Kyrie Irving Beberkan Alasan Tidak Hadiri Media Day

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Des 2020, 21:31 WIB
Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Salah satu bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving tidak hadir dalam "Media Day". Tetapi kali ini, Irving tak muncul dalam acara wawancara virtual. Dia malah mengirimkan pernyataan tertulis tentang rencananya di musim 2020-2021 nanti.

Karena alasan protokol kesehatan, maka "Media Day" untuk klub-klub NBA musim ini digelar secara virtual. Jadi dalam beberapa hari terakhir, semua tim mengadakan sesi wawancara dengan pemain yang berbeda-beda.

Liga mewajibkan setiap pemain bersedia diambil fotonya saat latihan dan melakukan wawancara jarak jauh. Bila tidak bersedia, maka akan ada denda yang diberikan. Khusus untuk tim Brooklyn Nets, hari Jumat, 4 Desember 2020, seharusnya menjadi jadwal wawancara untuk Kyrie Irving.

Sayangnya, setelah menunggu lama, Irving tidak muncul dalam sesi wawancara virtual. Sebagai gantinya, dia mengeluarkan pernyataan tertulis yang dikirimkan kepada media. Seperti yang diunggah oleh reporter ESPN, Malika Andrews di akun twitternya.

"COVID-19 telah berdampak pada kita semua dalam banyak hal, jadi saya berdoa untuk keselamatan dan kesehatan masyarakat kita di dalam dan luar negeri. Saya benar-benar bersemangat untuk musim ini dimulai dan saya juga berdoa agar semua orang tetap aman dan sehat sepanjang perjalanan ini," kata Irving di sisa pernyataan.

"Tujuan saya musim ini adalah membiarkan pekerjaan saya di dalam dan di luar lapangan berbicara sendiri. Hidup memukul berbeda tahun ini dan itu mengharuskan kita, itu mengharuskan saya, untuk bergerak berbeda. Jadi, ini adalah awal dari perubahan itu," sambungnya, diberitakan ESPN.

Irving belum bermain sejak bulan Maret 2020 lalu. Sejak bergabung dengan Nets, dia hanya tampil 20 pertandingan di musim 2019-2020 dengan catatan rata-rata 27,4 poin, 5,2 rebound, dan 6,4 asis per gim.

Irving juga absen dalam lanjutan NBA 2019-2020 di Orlando karena tengah menyembuhkan cedera bahu kanannya. Nets jadi salah satu tim yang paling ditunggu penampilannya musim ini. Sebab, Irving dan Durant sudah bisa diturunkan kembali. Selain itu, mereka akan dilatih oleh Steve Nash.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets

749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini