Kyrie Irving Akui Mavs Gagal Jalankan Rencana Permainan Mereka Di Game 1

Penulis: Hanif Rusli
Jumat 07 Jun 2024, 12:55 WIB
Kyrie Irving kembali menegaskan pentingnya pengalaman sebagai seorang guru dan pentingnya fokus pada apa yang dapat dikendalikan oleh tim. (Foto: NBA)

Kyrie Irving kembali menegaskan pentingnya pengalaman sebagai seorang guru dan pentingnya fokus pada apa yang dapat dikendalikan oleh tim. (Foto: NBA)

Ligaolahraga.com -

Dalam wawancara setelah pertandingan setelah kekalahan di Game 1 dari Celtics pada Kamis (6/6) malam, Kyrie Irving membagikan pemikirannya tentang performa tim dan pola pikirnya ke depan.

Ia memulai dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pengalaman tersebut dan mengakui adanya peningkatan emosi sebelum pertandingan. Irving bertanggung jawab atas perannya dalam penampilan tim, menekankan pentingnya komunikasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan permainan.

Kyrie Irving mengatakan, “Saya harus bertanggung jawab atas hal itu. Hanya komunikasi dan, hanya pergi ke sana dan membiasakan diri dengan lingkungan seperti apa yang akan terjadi."

Terlepas dari usaha mereka, tim gagal dalam menjalankan rencana permainan mereka, terutama pada kuarter pertama di mana mereka membiarkan Celtics mencetak 37 poin. Irving mengatakan, “Mereka keluar dan menyerang kami lebih awal, membuat para pendukung tuan rumah tertinggal 17 poin di kuarter pertama. Ini tidak seperti kami yang menyerah dengan 37 poin."

Menjawab pertanyaan tentang strategi ofensif tim, Irving menyoroti perlunya pergerakan bola yang lebih baik, mencatat bahwa pertahanan Celtics secara efektif mengarahkan mereka ke dalam situasi yang sulit.

Kyrie Irving mengatakan, “Tidak biasanya kami hanya memiliki sembilan assist, bola harus lebih banyak bergerak. Dan sekali lagi, hal itu dimulai dari kemampuan saya untuk meningkatkan tempo permainan, menciptakan peluang-peluang yang mudah, dan menyesuaikan diri dengan apa yang mereka berikan kepada kami."

Dia mempertahankan pandangan positif, mengakui kesenangan dan tantangan dari seri ini sambil berfokus pada penyesuaian yang diperlukan untuk Game 2.

Kyrie Irving berbicara tentang lingkungan pertandingan, mencatat bahwa itu tidak melebihi ekspektasinya karena ia terbiasa bermain di Boston. Ia menekankan perlunya untuk tetap fokus pada rencana permainan dan menjaga kepercayaan diri, terutama dalam melakukan dan membuat tembakan yang bagus.

Berkaca dari penampilan para pemain muda, Irving mengungkapkan kebanggaan dan kekagumannya atas ketenangan dan kepercayaan diri mereka meskipun menghadapi pertaruhan yang tinggi.

Ia berkata, “Saya hanya mengatakan kepada para pemain kami sekarang, ini bukan waktunya untuk terjerumus dan terpecah belah. Dan, Anda tahu, berada di media sosial sepanjang hari mendengarkan orang-orang yang tidak berada di lapangan bersama kami. Bukan bermaksud merendahkan siapa pun, namun, Anda tahu, kami adalah para pemain di luar sana. Jadi kami harus mengendalikan apa yang bisa kami kendalikan dan siap untuk saling mendukung satu sama lain.

Irving juga membahas masalah pertahanan, mengakui bahwa tim lambat dalam melakukan rotasi dan perlu menyesuaikan diri secara emosional dan menentukan strategi yang efektif. Ia memuji upaya pertahanan Celtics dan menekankan pentingnya meninjau ulang film, memulihkan diri, dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Game 2 secara fisik.

Kyrie Irving berkomentar, “Kami ingin membuat mereka lebih sulit. Dan mereka melakukan banyak lemparan tiga angka. Dan lagi, ketika Anda membuat mereka bermain seperti itu, mereka memainkan permainan yang sangat mudah di sisa pertandingan, dan kami hanya perlu memukulnya sedikit."

Berkaca pada pengalaman playoff sebelumnya, Irving menyampaikan rasa tenang dan percaya diri, mengambil pelajaran dari kebangkitan di masa lalu setelah kekalahan di Game 1. Ia menekankan perlunya tim untuk tetap bersatu, mempertahankan rutinitas mereka, dan saling meminta pertanggungjawaban satu sama lain dengan cara yang sehat.

Dia menegaskan kembali pentingnya pengalaman sebagai seorang guru dan pentingnya fokus pada apa yang dapat dikendalikan oleh tim, daripada kebisingan dan opini eksternal.

Dia menyatakan, “Ini bukan pertama kalinya saya kalah di Boston, jadi saya tidak ingin menjadikannya sebagai kebiasaan. Tetapi mereka telah memenangkan beberapa pertandingan atas saya, Anda tahu, dan mereka memiliki nomor kami."

Artikel Tag: kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-akui-mavs-gagal-jalankan-rencana-permainan-mereka-di-game-1
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini