Kyle Lowry: Saya Pindah ke Heat untuk Jadi Juara

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Sep 2021, 18:41 WIB
Kyle Lowry telah resmi perkuat Miami Heat.

Kyle Lowry telah resmi perkuat Miami Heat.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Meninggalkan Toronto Raptors bukan sebuah keputusan yang mudah untuk Kyle Lowry. Dia pun membeberkan alasan kenapa memilih menerima tawaran Miami Heat.

“Bagi saya, pindah untuk gelar juara atau kegagalan. Pergi ke Miami, itu adalah situasi di mana saya merasa seperti inilah yang ingin mereka lakukan. Saya punya teman dekat, Jimmy Butler, di sana dan saya merasa seperti Miami, itulah yang ingin mereka lakukan,” kata Lowry

Lowry memang pernah memenangkan gelar dengan Toronto Raptors hanya dua tahun lalu. Tapi, dia memilih bergerak maju, dia merasa seperti Heat berada dalam posisi yang lebih baik untuk tetap dalam percakapan perdebatan.

"Musim panas ini, saya tahu arah yang dituju Toronto dan apa yang akan mereka lakukan," kata Lowry. Mereka tidak mencoba untuk tank atau apa, mereka hanya masuk ke situasi di mana orang-orang itu lebih muda dan mereka akan membiarkan mereka mengambil kendali, Anda tahu?" ujarnya.

Keputusan untuk meninggalkan Toronto setelah hampir satu dekade jelas bukan keputusan yang mudah bagi Lowry, tetapi bersama Butler dan Bam Adebayo di Miami, dia memang akan memiliki kesempatan untuk bersaing, yang merupakan hal terpenting baginya saat ini dalam karirnya.

"Ini tentang memenangkan kejuaraan. Jika Anda tidak bermain untuk kejuaraan, untuk apa Anda bermain? Dan itulah satu-satunya proses pemikiran yang masuk ke free agency saya, ke mana saya harus menjadi juara?" ujar pemain asal Kanada itu.

Meski telah pergi, Raptors menyatakan keinginan untuk pensiunkan jersey nomor 7 milik Kyle Lowry sebagai bentuk penghormatan kepadanya.

Artikel Tag: Kyle Lowry, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-lowry-saya-pindah-ke-heat-untuk-jadi-juara
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini