Kyle Lowry Kecewa Toronto Raptors Melempem di Awal Musim

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Jan 2021, 20:53 WIB
Kyle Lowry nilai performa timnya di awal musim 2020-2021 masih sangat mengecewakan.

Kyle Lowry ingin Toronto Raptors segera berbenah.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kyle Lowry merasa kecewa dengan performa Toronto Raptors di awal musim 2020-2021 kali ini. Lowry merasa jika Raptors masih bermain seperti tim yang baru di NBA.

Dari empat laga yang sudah dijalani sejauh ini, Toronto Raptors hanya bisa meraih satu kemenangan. Hasil ini jelas mengecewakan mengingat Raptors adalah kampiun pada musim 2018-2019 silam. Mereka memang sudah ditinggal beberapa punggawa intinya seperti Kawhi Leonard, Danny Green, Marc Gasol, serta Serge Ibaka. Walaupun begitu, pemain yang tersisa juga memiliki kualitas tidak kalah bagus.

Masih ada nama-nama hebat seperti Pascal Siakam, Fred VanVleet, dan Kyle Lowry sendiri. Melihat penampilan yang mengecewakan, Lowry kemudian mengungkapkan rasa frustasinya. ia merasa jika para pemain Raptors terlihat seperti anak baru yang belum bisa menemukan chemistry satu sama lain. Permasalahan ini harus segera diperbaiki dalam waktu dekat.

"Kami itu ibaratnya pemain yang sudah tua tapi kami masih seperti anak muda. Kami memiliki pemain yang sudah pernah tampil di final NBA, tapi musim ini kami bermain seperti tim yang baru dibentuk," ucap Lowry saat diwawancara oleh media setempat.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan oleh Nick Nurse selaku pelatih kepala tim. Ia merasa jika anak asuhnya masih gagal menerapkan strategi dengan tepat. "Saya pikir ada sedikit ketidaknyamanan dengan tim. Terbukti dengan banyak ofensif yang tidak berhasil dengan baik," ucapnya. Nurse lantas bertekad untuk mencari solusi terbaik sebisa mungkin.

Artikel Tag: Kyle Lowry, toronto raptors, NBA

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini