Kyle Lowry Ingin Gabung dengan Sixers Hanya Isapan Jempol Belaka

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Mar 2021, 11:46 WIB
Kyle Lowry diberitakan ingin meninggalkan Toronto Raptors.

Kyle Lowry diberitakan ingin meninggalkan Toronto Raptors.

Berita Basket NBA: Belakangan ini, muncul berita Kyle Lowry ingin meninggalkan Toronto Raptors dan mau bermain dengan Phildelphia 76ers. Namun, berita itu dibantah oleh agennya.

Adalah agen Mark Bartelstein memastikan bahwa Lowry tidak pergi dari Raptors. Padahal minggu lalu, ada kabar Lowry ingin bergabung dengan Sixers, dan kedua tim sudah terlibat pembicaraan serius. Rumor ini segera ditepis oleh Bartelstein, karena bisa berpengaruh pada keharmonisan hubungan antara Lowry dan manajemen Raptors.

"Ada berita bahwa Kyle Lowry ingin bermain di Sixers. Itu tidak benar. Ketika berita itu keluar, saya langsung menelepon Masai Ujiri (presiden Raptors) dan Bobby Webster (manajer Raptors). Saya meyakinkan mereka bahwa berita itu tidak benar dan sama sekali bukan kami yang memberi pernyataan itu," kata Bartelstein, sebagaimana  dikutip dari Fox Sports.

Menurut Bartelstein, kesulitan yang dialami Raptors di paruh musim 2020-2021 bukan alasan yang tepat untuk membuat cerita bahwa Lowry ingin pindah klub. Lowry berusaha sekuat tenaga untuk membuat Raptors bisa kembali ke papan atas Wilayah Timur.

"Mereka (Raptors) memang mengalami kesulitan di awal musim. Tapi sekarang lebih baik. Saat ini fokusnya adalah membantu mereka mendaki klasemen Wilayah Timur," imbuh Bartelstein.

Lowry sudah bermain sebanyak 27 pertandingan pada  musim ini. Beberapa kali harus absen karena cedera, termasuk cedera ibu jari. Dia mencetak rata-rata 18 poin, 5.7 rebounds, 6.6 assists.

Meski alami kesulitan, saat ini Raptors ada di peringkat empat klasemen Wilayah Timur dengan persentase kemenangan 50 persen (17-17).

Artikel Tag: Kyle Lowry, toronto raptors

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini