Kyle Lowry Bantah Ingin Keluar Dari Toronto Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Mar 2021, 07:02 WIB
Kyle Lowry sebut pemberitaan media belum tentu benar.

Kyle Lowry bantah sudah tidak betah perkuat Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Kyle Lowry membantah rumor bahwa dirinya ingin keluar dari tim dalam waktu dekat. Menurut Lowry, semua rumor yang diterbitkan oleh media semuanya salah besar.

Seperti yang diketahui, nama Kyle Lowry memang santer dibicarakan belakangan ini, Media-media memprediksikan bahwa Lowry bakal segera ditukar oleh Toronto Raptors sebelum trade deadline. Ada alasan besar mengapa media-media mempercayai hal itu bakal segera terjadi. Pertama, usia Lowry sudah semakin menua dan gajinya tergolong besar untuk manajemen Raptors.

Kedua, Lowry sendiri sudah menjual rumahnya di area kota Toronto. Umumnya, hal seperti ini jadi pertanda awal seorang pemain bakal berpindah tim yang markasnya beda kota. Kendati pertandanya sudah begitu jelas dan kuat, tetapi Lowry masih membantah bahwa ia tidak betah dalam tim. Ia bahkan mengingatkan semua orang agar tidak muda terlena akan omongan media.

"Kebohongan yang diumbar oleh media sangatlah luar biasa. Pesan saya, jangan mudah percaya terhadap omongan orang-orang jika sumbernya tidak berasal dari mulut saya secara langsung," tulis Lowry dalam akun Instagram pribadinya.

Apapun yang terjadi, masa depan Lowry tetap menarik untuk diikuti. Manajemen Raptors pastinya juga akan mengambil keputusan yang dikira paling baik untuk masa depan mereka. Jika ada tim lain yang menawar Lowry dengan paket menarik, bukan tidak mungkin Raptors bakal melepasnya.

Artikel Tag: Kyle Lowry, toronto raptors, NBA

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini