Kyle Kuzma Ungkap Momen Favorit Sebelum Masa Hiatus NBA

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mei 2020, 22:45 WIB
Kyle Kuzma Ungkap Momen Favorit Sebelum Masa Hiatus NBA

Kyle Kuzma ungkap momen favorit sebelum NBA hentikan kompetisi.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma mengungkapkan momen terbaiknya sebelum NBA menghentikan kompetisi karena Virus Corona. Dari sekian banyak momen menarik Lakers di musim ini, pilihan Kuzma jatuh pada satu kejadian yang menarik.

Kuzma mengatakan bahwa ia sangat senang ketika Lakers mampu meraih kemenangan atas Milwaukee Bucks dan Los Angeles Clippers secara berturut-turut. Bucks dan Clippers memang menjadi dua tim kontender kuat untuk merebut gelar juara NBA di musim 2020 kali ini. Bisa mengalahkan mereka dalam jangka waktu pendek menandakan jika Lakers juga berpeluang menjadi juara NBA.

Pada laga melawan Bucks di tanggal 6 Maret, Lakers yang bermain di kandang sendiri memang tampil dengan beringas sejak menit awal. Tim asuhan Frank Vogel ini mampu meminimalisir agresivitas dari Giannis Antetokounmpo selaku pemain kunci lawan. Tidak hanya itu, Anthony Davis dan LeBron James juga tampil apik dan sama-sama menunjukkan kaliber mereka sebagai pemain bintang. Lakers pada akhirnya menang dengan skor meyakinkan 113-103.

Selang dua hari kemudian, Lakers berjumpa dengan rival sekotanya Clippers. Sebelum pertandingan malam itu, Lakers sudah dua kali bertemu Clippers tepatnya pada pertandingan pembuka musim, serta pertandingan di malam natal. Kedua pertandingan tersebut sama-sama berujung dengan kekalahan pahit. Jadi, Lakers menjadikan game ketiga sebagai ajang pembuktian jika Lakers juga tidak kalah dari Clippers. Usaha keras mereka berbuah manis sehingga Lakers mampu menaklukkan Clippers dengan skor 112-103.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma, Virus Corona

1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini