Kyle Kuzma Ukir Rekor Saat Bawa Lakers Kalahkan Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jan 2019, 06:15 WIB
Kyle Kuzma Ukir Rekor Saat Bawa Lakers Kalahkan Pistons

Kyle Kuzma resmi jadi pemain termuda yang mencetak 40 poin hanya dalam 3 kuarter di musim ini.

Berita Basket NBA : Terdapat hal unik yang tercipta ketika Los Angeles Lakers mampu mengalahkan Detroit Pistons di Staples Center, Kamis (10/1). Kyle Kuzma selaku pemain utama Lakers mampu mencetak 41 poin hanya dalam kurun waktu 3 kuarter saja.

Dengan torehan tersebut, Kuzma resmi menjadi pemain kelima di musim ini yang mencatatkan 40 poin lebih dalam kurun waktu tiga kuarter. Sebelumnya, terdapat beberapa nama pemain bintang yang juga menorehkan pencapaian serupa yaitu LeBron James, Stephen Curry, Klay Thompson, dan James Harden. Meski bukan pemain pertama yang mencatatkan prestasi serupa, Kuzma menjadi pemain yang paling spesial dari nama-nama tersebut. Pasalnya, Kuzma menjadi pemain termuda di usianya yang masih menginjak 23 tahun dan tidak pernah masuk ke dalam skuat All-Star.

Pencapaian Kuzma tersebut juga dihasilkan melalui permainan efesien sepanjang laga. Pemain bernomor punggung 0 tersebut mampu memasukkan lebih dari setengah percobaannya di lapangan. Ya, Kuzma mampu melesakkan 16 tembakan dari 24 percobaan yang telah ia tunjukkan sepanjang laga. Akuasi tembakan tiga angkanya juga tergolong mulus dengan presentase sebesar 50%.

Performa apik Kuzma membuatnya semakin dilirik sebagai pemain All-star di musim ini. Bersama Lakers, Kuzma mampu menjadi salah satu pemain yang paling subur dalam tim. Kuzma mampu mencetak rata-rata lebih dari 18 poin per laganya. Ia juga menjadi pemain tumpuan kedua dalam tim selain LeBron James.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini