Kyle Kuzma Tegaskan Dirinya Tak Bermasalah Dengan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Sep 2021, 15:02 WIB
Kyle Kuzma akui masih punya hubungan baik dengan Lakers.

Kyle Kuzma akui tidak dendam dengan L.A Lakers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kyle Kuzma secara tegas mengatakan bahwa dirinya tidak pernah bermasalah dengan Los Angeles Lakers. Ia tetap berhubungan baik dengan para pemain dan petinggi Lakers walaupun sudah dilepas ke Washington Wizards.

Banyak orang beranggapan bahwa hubungan Kyle Kuzma dengan organisasi Los Angeles Lakers tidak begitu baik. Itulah mengapa Kuzma dilepas menuju tim lain. Menanggapi rumor yang beredar, Kuzma akhirnya angkat bicara. Ia heran darimana orang-orang menilai hubungannya dengan Lakers tidak baik.

Sejauh ini, ia masih berteman dengan para pemain Lakers walaupun sudah tak setim lagi. Begitupun dengan petinggi Lakers, Kuzma masih menjaga relasi baik dengan Rob Pelinka serta Jeanie Buss.

"Semua baik-baik saja, kami cukup harmonis. Beberapa hari setelah saya ditukar ke Wizards, saya bahkan sudah nongkrong bersama LeBron dan pemain lainnya. Kami tidak punya masalah, kami semua baik-baik saja," ucap Kuzma.

"Saya datang ke liga sebagai seorang Lakers dan hal itu tak akan berubah. Kami langsung menjadi keluarga besar di Lakers sejak saya menginjakkan kaki di sana. Bahkan begitu saya pergi, kami semua masih menjadi keluarga. Saya mendapat telepon dan pesan dari Jeanie Buss, Rob Pelinka, hingga manajer perlengkapan sampai orang-orang yang bekerja di lapangan, semua mendoakan saya hal baik. Mereka mengingat hal-hal baik dari saya juga. Tidak ada hal buruk di sini, semua saling mendukung," tambahnya.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-kuzma-tegaskan-dirinya-tak-bermasalah-dengan-lakers
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini