Kyle Kuzma Tak Keberatan Perannya Dalam Tim Dikurangi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Des 2019, 22:23 WIB
Kyle Kuzma Tak Keberatan Perannya Dalam Tim Dikurangi

Kyle Kuzma tidak keberatan jika perannya musim ini dikurangi.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma mengaku tidak keberatan apabila perannya di musim ini sangat dikurangi oleh tim kepelatihan. Fokus utama Kuzma adalah membantu tim untuk bisa meraih kemenangan sebanyak mungkin.

Seperti yang diketahui, Kuzma memang mendapat peran yang jauh berbeda dari perjalanan musim lalu. Apabila tahun lalu ia menjadi salah satu pemain yang diandalkan dalam mencetak angka, maka pada musim ini ia hanya ditugaskan menjadi pemain lapis kedua saja. Ia harus bisa membantu Anthony Davis dan LeBron James untuk bisa tampil sebaik-baiknya di setiap pertandingan.

Meski secara statistik dan pembagian bola Kuzma sudah tidak sebagus dahulu lagi, rupanya ia tidak khawatir dengan peran baru yang didapatinya itu. Ia sadar bahwa basket tidak selalu berbicara soal memegang bola dan mencetak angka sebanyak mungkin. Ada banyak faktor yang bisa dilakukan oleh seorang pemain untuk membantu timnya meraih kemenangan. Kuzma juga menatap positif perjalanan timnya yang musim ini sudah berhasil meraih 20 kali kemenangan dan hanya menelan 3 kali kekalahan saja.

"Saya tahu melakukan transisi dengan pemain bintang yang kami dapati di musim ini memang tergolong berat. Apalagi, saya sempat mengalami cedera yang membuat ritme bermain saya kacau. Akan tetapi, saya tidak masalah dengan peran apapun yang diberikan oleh tim kepelatihan. Saya juga bisa melihat tim ini tampil mendominasi dengan rekor 20-3," ucap Kuzma.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma

967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini