banner babe

Kyle Kuzma Sudah Tidak Sabar Kembali Bermain Bersama Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Okt 2019, 23:02 WIB
Kyle Kuzma Sudah Tidak Sabar Kembali Bermain Bersama Lakers

Kyle Kuzma sudah tidak sabar kembali bermain bersama L.A Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma merasa sudah tidak sabar untuk bisa kembali bermain di lapangan. Saat ini, ia masih dilarang ikut bertanding karena dalam tahapan penyembuhan cedera kaki.

Kuzma sendiri dipastikan akan absen dalam laga pembuka Los Angeles Lakers yang akan digelar esok hari (Rabu, 22 Oktober waktu Indonesia). Proses pemulihan yang berjalan lambat membuatnya masih tidak bisa melakukan aktivitas basket secara normal. Frank Vogel selaku pelatih kepala Lakers enggan mengambil resiko dan akhirnya membiarkan Kuzma fokus akan rehabilitasinya terlebih dahulu.

Meski tidak akan bermain, Vogel mengatakan bahwa semangat Kuzma untuk dapat kembali berlaga sudah sangat besar. Perkembangannya kini juga semakin positif sehingga Vogel akan terus meningkatkan intensitas latihan yang diberikan kepada Kuzma. Harapannya, Kuzma dapat segera pulih total dan bermain di laga musim reguler nanti.

Tidak heran apabila Vogel begitu mengharapkan kehadiran Kuzma dalam tim. Dalam perjalanan Lakers musim lalu saja, Kuzma sudah mampu mencetak rata-rata 18 poin per pertandingan. Ia menjadi salah satu pemain Lakers yang paling subur di bawah LeBron James kala itu. Kini, dengan bantuan LeBron James dan rekrutan baru Anthony Davis, Kuzma diharapkan bisa menjadi pemain bintang ketiga dalam tim. Terlebih lagi, usia Kuzma yang masih muda dapat membuat potensi bermainnya dapat berkembang lebih matang lagi.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini