Kyle Kuzma Senang Bisa Bertandem Dengan Marc Gasol

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 30 Jan 2021, 10:54 WIB
Kehadiran Marc Gasol buat Kyle Kuzma makin nyaman dalam tim L.A Lakers.

Kyle Kuzma senang bisa punya rekan setim seperti Marc Gasol.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma merasa senang bisa bertandem dengan Marc Gasol di musim ini. Menurutnya, Gasol punya kemampuan spesial untuk memberikan umpan secara akurat.

Keputusan Los Angeles Lakers dalam merekrut Marc Gasol di musim ini memang menuai banyak kritik. Usia Gasol sudah menua dan produktivitasnya telah menurun cukup drastis. Kendati demikian, mencetak banyak poin bukanlah tugas yang diberikan oleh tim kepelatihan Lakers pada Gasol. Gasol hanya dipasang untuk memberi tembok pertahanan yang kokoh serta membantu mengatur serangan dengan kemampuan mengumpannya yang impresif.

Sejauh ini, Kyle Kuzma merasa senang bisa bekerja sama dengan pemain asal Spanyol itu. Kemanapun Kuzma melakukan pergerakan, Gasol selalu bisa membacanya dan memberikan umpan matang.

"Ketika Lakers sudah resmi memboyongnya pada bursa pasar bebas lalu, saya langsung menyaksikan rekaman cara dia bermain. Saya langsung tahu bahwa dia adalah seorang pengumpan yang sangat baik," ucap Kuzma saat diwawancara oleh media setempat.

"Ketika saya bermain satu lapangan dengannya, saya berusaha untuk melakukan 'two man games' dengan Gasol. Setiap kali saya bergerak dan mencari ruang kosong, dia selalu tahu dimana saya berada dan memberikan umpan yang matang," pungkas pemain bernomor punggung 0 itu.

Menarik untuk dinanti bagaimana perjalanan Gasol bersama Lakers di musim ini. Ia berpotensi menambah koleksi gelar juaranya setelah sukses bersama Toronto Raptors di tahun 2019 silam.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, Marc Gasol, los Angeles lakers

874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini