Kyle Kuzma Sempat Mengira Akan Dilepas Lakers ke Kings

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Sep 2021, 09:49 WIB
Kyle Kuzma sempat tak menyangka dilepas ke Washington Wizards.

Kyle Kuzma sempat mengira akan berseragam Kings untuk musim depan. (Gambar: Hoops Habit)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kyle Kuzma sempat mengira dirinya bakal bermain untuk Sacramento Kings musim depan. Rupanya, manajemen Los Angeles Lakers lebih memilih untuk melepas Kuzma ke tim asal ibukota Amerika Serikat, Washington Wizards.

Seperti yang diketahui, Kyle Kuzma memang dipasarkan oleh Los Angeles Lakers di musim panas lalu. Lakers sendiri hampir mencapai kesepakatan dengan Sacramento Kings. Lakers menawarkan paket Kyle Kuzma dan Kentavious Caldwell-Pope untuk ditukar dengan Buddy Hield. Negosiasi itu hampir mencapai kata sepakat tetapi Kings masih meminta tambahan draft pick ronde pertama milik Lakers di tahun 2021.

Lakers yang keberatan kemudian mencari opsi untuk melakukan pertukaran pemain dengan tim lain. Pilihan mereka kemudian jatuh ke tangan Washington Wizards. Tim asal konferensi timur itu lebih cepat mengatakan sepakat dan tidak berbelit-belit soal negosiasi pemain.

Menanggapi situasi tersebut, Kuzma sempat mengira dirinya sudah hampir pasti berseragam Kings. Ketika ia sudah membayangkan karier di Kings, tiba-tiba ia diberitahu untuk membelot ke Wizards.

"Jujur saya kaget mendengar berita itu keluar, karena saya sudah memprediksi saya bakal berseragam Kings. Saya lihat rumor bahwa trade Buddy Hield sudah hampir beres. Ketika saya berpikir untuk pergi ke Sacramento selama 45 menit, kemudian saya diinfo untuk jadi pemain Washington. Saya tetap antusias kemanapun saya akan membuka lembaran baru untuk musim depan," ucap Kuzma.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, Sacramento Kings, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-kuzma-sempat-mengira-akan-dilepas-lakers-ke-kings
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini