Kyle Kuzma Sebut LeBron James Sebagai Sosok Yang Lucu

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Sep 2021, 07:09 WIB
Kyle Kuzma sebut LeBron James punya kepribadian yang lucu dan menyenangkan.

Kyle Kuzma ungkap sisi lain dari LeBron James. (Gambar: LA Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Washington Wizards yaitu Kyle Kuzma menceritakan pengalaman bermainnya bersama LeBron James di skuat Los Angeles Lakers. Meski LeBron berusia 36 tahun, tetapi sang pemain memiliki kepribadian yang lucu.

Banyak orang mengenal LeBron James hanya dari sisi luarnya saja. Tidak sedikit yang menilai jika LeBron adalah sosok yang selalu serius, tidak bisa bercanda, atau bahkan suka marah-marah kepada rekan setimnya yang masih muda dan minim pengalaman. Namun semua itu dirasa tidak benar oleh Kyle Kuzma. Ia merasakan sendiri bagaimana LeBron bisa menyatu dengan semua rekan setimnya tanpa terkecuali.

"Dia menurut saya masih seperti anak kecil. Mungkin banyak dari anda berpikir bahwa dia adalah orang yang sudah dewasa, serius, dan selalu mendominasi ruang ganti. Akan tetapi, dia juga menunjukkan sifat yang masih mirip dengan remaja 18 tahun. Bukan bermaksud untuk mengejek atau menghina dia, tetapi anda semua pasti tahu apa yang saya maksud. Itu adalah bagian unik dari diri LeBron. Dia juga manusia biasa yang suka bercanda dengan rekan-rekan setimnya," ucap Kuzma saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Kuzma harus berpisah dari LeBron dan mencari peruntungannya bersama Washington Wizards. Ia senang karena telah menyerap banyak ilmu ketika masih berseragam Lakers. Ia berharap ilmu itu berguna untuk membuatnya jadi pemain mandiri di skuat Wizards.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-kuzma-sebut-lebron-james-sebagai-sosok-yang-lucu
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini