Kyle Kuzma Sebut Lanjutan Kompetisi Layaknya Musim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jul 2020, 23:32 WIB
Kyle Kuzma Sebut Lanjutan Kompetisi Layaknya Musim Baru

Kyle Kuzma sebut lanjutan kompetisi miliki atmosfer yang mirip dengan musim baru.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma menyebut lanjutan kompetisi di Orlando bakal memiliki atmosfer yang sama seperti musim baru. Semua tim mempunyai peluang yang sama untuk meraih kemenangan tanpa terkecuali.

Sejumlah 22 tim NBA memang telah diundang untuk melanjutkan kompetisi musim 2020. Lakers menjadi salah satu di antaranya karena berhasil memuncaki klasemen sementara konferensi barat sebelum musim dihentikan. Meski memiliki rekor positif selama musim reguler, tetapi hal tersebut tidak membuat Kuzma besar kepala. Ia sadar semua hal dapat berubah di lanjutan kompetisi nanti. Semua akan seperti musim baru dimana tidak ada yang tahu kekuatan satu sama lain.

"Saya merasa jika lanjutan kompetisi nanti bakal mirip seperti musim baru. Rekor semua tim seperti 0-0, tidak ada yang menang, dan tidak ada yang kalah. Para pemain juga mungkin memiliki penampilan yang berbeda. Ada yang lebih fit karena istirahat panjang, namun ada juga yang kurang fit karena tidak bisa beraktivitas selama masa karantina," ucap Kuzma saat diwawancara.

"Jika ditanya kepada diri saya sendiri, saya merasa sehat 100 persen. Selama musim reguler, saya mengalami sejumlah cedera kecil yang mengganggu penampilan saya. Masa hiatus selama 4 bulan ini saya manfaatkan untuk memulihkan semua permasalahan fisik itu. Saya sudah siap tampil di babak playoff dan membantu Lakers meraih gelar juara," imbuhnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini