Kyle Kuzma Sampaikan Salam Perpisahan Yang Emosional

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 31 Jul 2021, 14:09 WIB
Kyle Kuzma berterima kasih kepada Lakers setelah dilepas menuju Wizards.

Kyle Kuzma sampaikan salam perpisahan untuk L.A Lakers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kyle Kuzma akhirnya mengucapkan salam perpisahan setelah dilepas oleh Los Angeles Lakers menuju Washington Wizards. Kuzma tidak akan pernah melupakan jasa besar Lakers yang telah mendidiknya seperti sekarang ini.

Dipilih pada ajang draft tahun 2017, Kyle Kuzma awalnya diragukan untuk bisa bersinar di NBA. Akan tetapi, Los Angeles Lakers berani mengambil namanya untuk dipadukan dengan beberapa pemain senior yang lain. Kuzma memberikan performa yang cukup menonjol pada tahun-tahun pertamanya. Sayang setelah kedatangan LeBron James dan Anthony Davis, perannya berkurang drastis dan ia tidak bisa menjaga performa apik.

Manajemen Lakers lantas sepakat untuk menukar Kuzma ke Wizards pada musim panas ini. Meski kecewa, tetapi Kuzma tetap berterima kasih kepada Lakers yang mau membesarkan namanya.

"Kawan, dari mana saya harus memulai salam perpisahan ini. Lakeshow, kami memiliki perjalanan yang luar biasa. Saya kala itu masih berusia 21 tahun, tetapi anda semua menerima saya dan mengajak bergabung dengan komunitas yang super besar. Ketika saya datang, saya pernah mengatakan kepada manajemen tim bahwa saya ingin membantu mereka menambah pundi-pundi gelar. Luar biasanya, kami berhasil melakukan itu. Saya tidak menyesal dengan apa yang saya lalui selama ini, itu semua adalah pelajaran yang berhaga buat saya. Saya diberi kesempatan untuk bermain satu tim dengan pemain-pemain terbaik yang ada di muka bumi ini. Kini, saatnya saya melebarkan sayap dan membuktikan diri bahwa saya juga bisa tampil lebih baik di tempat lain. Selamat tinggal L.A, saya mencintai kalian dan saya bangga jadi Laker seumur hidup (Laker for life)."

Artikel Tag: Kyle Kuzma, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-kuzma-sampaikan-salam-perpisahan-yang-emosional
3414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini