Kyle Kuzma Mulai Diminati Oleh Sacramento Kings dan OKC Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Jun 2021, 23:28 WIB
OKC Thunder dan Sacramento Kings tertarik tampung Kyle Kuzma dari L.A Lakers.

Kyle Kuzma dapat ketertarikan dari Sacramento Kings dan OKC Thunder. (Gambar: Blue Man Hoop)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers kemungkinan besar bakal melepas Kyle Kuzma pada bursa pasar bebas mendatang. Apabila itu benar terjadi, maka sudah ada dua tim yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

Dua tim yang dimaksud adalah Sacramento Kings dan Oklahoma City Thunder. Sacramento Kings sejatinya pernah melakukan penawaran kepada Los Angeles Lakers untuk mendapatkan jasa Kuzma di masa lalu. Kala itu, Kings rela melepas Nemanja Bjelica untuk ditukarkan dengan Kyle Kuzma. Sayangnya, tawaran itu ditolak Lakers mentah-mentah. Lakers membalas tawaran Kings dengan meminta jasa Bogdan Bogdanovic. Kings balik tidak setuju sehingga kesepakatan tak pernah terjadi.

Berbeda dengan Kings, Oklahoma City Thunder tidak pernah dikait-kaitkan dengan Kuzma. Namun mereka yang melakukan ‘rebuilding’ atau regenerasi tertarik mendatangkan Kuzma untuk dipoles jadi bintang masa depan. Mereka yakin Kuzma dapat bersinar apabila diberi menit bermain yang banyak dan prioritas memegang bola.

Menurut pemberitaan dari media ternama, Lakers selaku tim yang memiliki jasa Kuzma tidak akan memasang harga terlalu mahal seperti dulu lagi. Mereka akan mencari aset-aset yang sekiranya bisa membuat perjalanan tim jadi lebih baik tahun depan.

Menarik untuk dinanti apakah Kuzma benar-benar dilepas oleh Lakers pada musim panas nanti atau tidak. Sudah dua tahun belakangan nama Kuzma selalu dirumorkan akan pindah, tetapi belum menjadi kenyataan. Mungkin saja, tahun ini Lakers akan benar-benar berpisah dengannya.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, Sacramento Kings, oklahoma city thunder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-kuzma-mulai-diminati-oleh-sacramento-kings-dan-okc-thunder
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini