banner babe

Kyle Kuzma Berpisah Dengan Agen Lamanya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Jul 2019, 21:55 WIB
Kyle Kuzma Berpisah Dengan Agen Lamanya

Kyle Kuzma resmi berpisah dengan agen lamanya.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma resmi berpisah dengan agen lamanya yaitu Mark Bartlestein dan Zach Kurtin. Kuzma menjelaskan bahwa ia dan sang agen sudah tidak lagi memiliki visi yang sama untuk masa depannya.

Setelah melalui musim panas yang tergolong rumit, Kuzma kembali muncul ke publik dengan berita yang mengejutkan. Tanpa hujan dan tanpa angin, pemain yang berasal dari Michigan ini memutuskan untuk berpisah dengan agen lamanya. Alasan Kuzma sebenarnya sederhana dimana ia ingin berjalan ke arah direksi yang berbeda dari visi yang sudah ditujukan sang agen.

Melihat perbedaan tersebut, sang agen juga tidak menghalangi Kuzma untuk menemukan jalannya sendiri. Jadi, keduanya berpisah secara damai untuk kepentingan masing-masing. “Saya berharapkan semua yang terbaik untuk Kuzma ke depannya. Situasi kami benar-benar sederhana. Kami memliki visi jangka panjang yang sama sekali tidak sejalan. Jika hal itu sudah diketahui, maka kami tidak melihat kemungkinan untuk melanjutkan kerja sama ini," ucap Bartlestein saat diwawancara.

Setelah hengkang dari agen lama, muncul rumor bahwa Kuzma akan bergabung dengan agen dari LeBron James dan Anthony Davis yaitu Rich Paul dari Klutch Sports. Kuzma mungkin saja mengikuti dua jejak pemain besar Lakers tersebut agar popularitasnya juga semakin bertambah di level NBA. Jika benar itu terjadi, maka Rich Paul akan dibilang sebagai penguasa baru dari tim Lakers.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini