Kristaps Porzingis Punya Cara Unik Untuk Berkomunikasi Dengan Luka Doncic

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Okt 2021, 23:41 WIB
Kristaps Porzingis belajar bahasa Spanyol agar bisa diskusi lancar dengan Luka Doncic.

Kristaps Porzingis punya cara unik untuk berdiskusi dengan Luka Doncic. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Kristaps Porzingis punya cara unik untuk berkomunikasi dengan rekan setimnya, Luka Doncic. Ia rela belajar bahasa Spanyol agar komunikasi dengan Doncic tidak bisa dipahami pemain lawan.

Seperti yang diketahui, Kristaps Porzingis dan Luka Doncic adalah dua pemain yang kerap dijadikan ujung tombak oleh skuat Dallas Mavericks. Mengingat perjalanan Mavericks yang kurang mulus pada NBA musim 2021 silam, Porzingis mencoba cara baru agar mendapatkan perubahan yang positif. Salah satunya adalah teknik komunikasi dengan Doncic di lapangan. Keduanya aktif berdiskusi dengan menggunakan Bahasa Spanyol.

"Tujuan kami menggunakan Bahasa Spanyol adalah supaya pemain lawan tidak mengerti apa yang sedang kami bicarakan di lapangan," ucap Porzingis saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagian besar pemain Amerika Serikat memang fasih berbahasa Inggris dan tidak paham bahasa asing seperti Spanyol. Oleh karena itu, Porzingis merasa teknik itu bakal jadi sesuatu yang menarik dan berguna di musim depan.

Besar harapan Porzingis untuk bisa melangkah lebih jauh bersama Mavericks. Apalagi, performanya di babak playoff lalu banyak dikritik oleh haters. Tidak sedikit yang mencemooh Porzingis karena tidak bisa mengimbangi performa Doncic yang luar biasa. Dengan kehadiran Jason Kidd sebagai arsitek baru, tentunya Porzingis bisa mendapat kesempatan lebih besar untuk unjuk gigi. Duetnya dengan Doncic harus bisa lebih mematikan untuk pertahanan lawan.

Artikel Tag: Kristaps Porzingis, Luka Doncic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kristaps-porzingis-punya-cara-unik-untuk-berkomunikasi-dengan-luka-doncic
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini