Kristaps Porzingis Nilai Cavaliers Berikan Pelajaran Berharga

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 20:31 WIB
Kristaps Porzingis Nilai Cavaliers Berikan Pelajaran Berharga

Kristaps Porzingis Nilai Cavaliers Berikan Pelajaran Berharga

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics dapatkan kekalahan yang menyakitkan dari Cleveland Cavaliers. Tapi Kristaps Porzingis nilai timnya dapatkan pelajaran yang berharga.

Boston Celtics adalah tim teratas di Wilayah Timur, tetapi pada hari Selasa, mereka kalah secara menyedihkan melawan tim #3 di Timur, Cleveland Cavaliers. Celtics memimpin dengan 20 poin dengan waktu pertandingan tersisa sembilan menit lebih sedikit, tetapi Cavaliers bangkit kembali untuk meraih kemenangan.

Kekalahan hari Selasa adalah kekalahan yang sulit diterima Celtics. Mereka memimpin hampir sepanjang pertandingan dan tidak terlalu dekat. Setelah memimpin 91-71 dengan waktu tersisa 9:27, Cavaliers menyelesaikan pertandingan dengan skor 34-13 untuk memenangkan pertandingan 105-104. Kristaps Porzingis berbicara kepada media setelah pertandingan, dan meskipun kekalahan itu menyakitkan bagi Celtics, kata yang dia gunakan untuk menggambarkan kekalahan itu adalah “sehat.”

“Ini sehat bagi kami. Kami memiliki perasaan bahwa kami akan memenangkan setiap pertandingan, kami tidak terkalahkan… sebagian kecil dari perasaan itu selalu ada, mungkin sehat, tetapi juga sehat jika kalah di sana-sini.”

Porzingis ada benarnya. Celtics memiliki keunggulan besar di Timur pada tim terdekat berikutnya dan mereka memiliki rekor terbaik di NBA. Satu kekalahan tidak akan merugikan tim saat ini, dan jika itu menjadi pelajaran yang baik bagi tim, maka itu jelas merupakan hikmah yang bagus.Celtics jelas belajar dari kekalahan ini, dan mereka akan mencoba bangkit kembali pada hari Kamis saat mereka berangkat untuk menghadapi juara bertahan, Denver Nuggets.

Artikel Tag: Boston Celtics, Kristaps Porzingis, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kristaps-porzingis-nilai-cavaliers-berikan-pelajaran-berharga
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini