Kristaps Porzingis Mulai Tak Nyaman Dengan Situasi di Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Jun 2021, 22:11 WIB
Kristaps Porzingis tunjukkan tanda-tanda ingin keluar dari Mavericks.

Kristaps Porzingis mulai tidak betah bermain bagi Dallas Mavericks. (Gambar: Defector)

Berita Basket NBA : Pebasket asal Latvia yaitu Kristaps Porzingis mulai merasa tidak nyaman dengan situasi di dalam tim Dallas Mavericks. Ia kurang mendapat perhatian karena fokus tim hanya tertuju pada Luka Doncic.

Didatangkan dari New York Knicks, Kristaps Porzingis diharapkan bisa jadi tandem untuk Luka Doncic. Sayangnya, kinerja Porzingis selama ini kurang begitu baik. Meskipun torehan statistiknya masih produktif, tetapi ia kurang bisa melengkapi satu sama lain. Pengurangan perannya di babak playoff semakin membuat Porzingis merasa tidak nyaman di skuat Dallas Mavericks.

Media-media setempat mengatakan bahwa Porzingis kurang suka dengan perlakuan tim kepelatihan Mavericks yang kurang menganggapnya sebagai pemain bintang. Pada strategi permainan, penguasaan bola selalu dikuasai oleh Doncic. Doncic bahkan mengambil tembakan dengan jumlah yang banyak sehingga berpengaruh pula terhadap efektivitas Porzingis di lapangan.

Ketidakbetahan Porzingis sejatinya terasa sejak beberapa waktu lalu. Ketika ia berhasil tampil apik, Porzingis selalu mengatakan bahwa pergerakan bola tim sangat baik. Namun ketika ia gagal mencetak banyak poin, ia menyalahkan strategi Rick Carlisle yang kurang memberinya banyak asupan bola.

Mengingat bursa pasar bebas akan dibuka pada musim panas nanti, bukan tidak mungkin Mavericks bakal mencari partner untuk menukar Porzingis. Kini tinggal menunggu saja, tim-tim mana yang sekiranya tertarik menggunakan jasa Porzingis. Tim tersebut yang pasti harus bisa memenuhi keinginan Porzingis agar permainannya bisa efisien lagi.

Artikel Tag: Kristaps Porzingis, dallas mavericks, NBA

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini