Kristaps Porzingis Merasa Nyaman Dilatih Oleh Jason Kidd

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Nov 2021, 06:38 WIB
Kristaps Porzingis rasakan dampak positif dari kedatangan Jason Kidd.

Kristaps Porzingis nyaman dilatih oleh Jason Kidd. (Gambar: Mavs Moneyball)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Kristaps Porzingis mengaku lebih nyaman dilatih oleh Jason Kidd daripada Rick Carlisle. Ia bisa merasakan peran yang sesuai dengan kelebihan terbesarnya di lapangan.

Sebagaimana diketahui, Kristaps Porzingis sempat bersitegang dengan Rick Carlisle pada musim 2021 silam. Kala itu, Carlisle dinilai terlalu mengandalkan Luka Doncic seorang. Alhasil, peran yang diberi kepada Porzingis jadi kurang optimal sehingga berdampak langsung pada performanya di lapangan. Pada babak playoff yang penting, Porzingis justru melempem dan tidak bisa tampil apik. Torehan statistiknya turun drastis dan muncul rumor bahwa Porzingis ingin hengkang dari Dallas Mavericks jika terus menerus dilatih oleh Carlisle.

Beruntung bagi Porzingis, Carlisle mundur dari kursi kepelatihan dan posisinya digantikan oleh Jason Kidd. Sejauh ini, ia merasa lebih cocok untuk bermain di bawah asuhan dari eks point guard legendaris itu.

"Saya benar-benar merasa luar biasa sekarang. Tubuh saya ada di kondisi terbaik, sesuatu yang tak saya rasakan dalam waktu yang sudah cukup lama. Untuk permainan, di bawah tim kepelatihan ini dan cara mereka melihat peran saya di permainan cukup serupa dengan saya. Mereka pun terus mendorong saya untuk memberikan kemampuan terbaik saya di setiap gim," ucap Porzingis saat diwawancara.

"Rekan-rekan satu tim saya percaya kepada saya. Tim pelatih juga percaya kepada saya. Mereka semua selalu berusaha menempatkan saya pada posisi terbaik saya. Ini menyenangkan," tandas pemain asal Latvia ini.

Artikel Tag: Kristaps Porzingis, dallas mavericks, Jason Kidd

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kristaps-porzingis-merasa-nyaman-dilatih-oleh-jason-kidd
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini