Kristaps Porzingis Idolakan Sosok Carmelo Anthony

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Sep 2021, 15:08 WIB
Carmelo Anthony dijadikan sosok role model oleh Kristaps Porzingis.

Kristaps Porzingis petik banyak pelajaran dari idolanya yaitu Carmelo Anthony. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Latvia yaitu Kristaps Porzingis mengaku sudah lama mengidolakan sosok Carmelo Anthony. Ia merasa beruntung pernah satu tim dengan Anthony ketika masih berseragam New York Knicks.

Ketika masih kecil, Kristaps Porzingis sering menyaksikan permainan Carmelo Anthony. Menurutnya, Anthony adalah salah satu small forward yang paling hebat di NBA. Ketika masih berada di usia prima, Anthony dapat mencetak banyak poin dalam satu pertandingan dengan mudah.

Mimpi Porzingis untuk bertemu Anthony akhirnya terwujud pada tahun 2015 silam. Namanya dipilih oleh New York Knicks dalam ajang draft. Kebetulan, Porzingis bisa satu tim dengan Anthony selama dua tahun sebelum sang pemain dilepas ke Oklahoma City Thunder.

Kesukaan Porzingis akan Anthony tidaklah main-main. Ketika masih kecil dan tinggal di Latvia, Porzingis mengubah gaya rambutnya dengan model 'cornrow' lengkap dengan aksesoris headband saat bermain basket. Ia meniru semua gaya, aksesoris, serta ciri khas permainan dari Anthony.

"Saat masih kecil, saya begitu mengidolakan Carmelo dan berusaha mengimitasi semua permainannya. Sangat tidak diduga-duga ketika saya masuk NBA, saya direkrut oleh Knicks dan bermain satu tim dengan idola saya. Saya bersyukur bisa memetik banyak ilmu darinya. Mari kita berjuang lagi di lapangan musim ini!" tutur Porzingis.

Untuk musim depan, Porzingis masih akan berseragam Dallas Mavericks sementara Carmelo Anthony bakal memperkuat Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: Kristaps Porzingis, Carmelo Anthony, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kristaps-porzingis-idolakan-sosok-carmelo-anthony
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini