Kondisi Membaik, Michael Porter Jr Siap Bermain di NBA Summer League

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Mei 2019, 06:30 WIB
Kondisi Membaik, Michael Porter Jr Siap Bermain di NBA Summer League

Michael Porter Jr sudah diperbolehkan bermain di NBA Summer League.

Berita Basket NBA : Rookie Denver Nuggets yaitu Michael Porter Jr akhirnya mendapat ijin dari tim dokter untuk kembali melanjutkan aktivitas basket. Porter dianggap sudah pulih dari cederanya dan boleh kembali tampil di pertandingan kompetitif.

Seperti yang diketahui, Porter memang menjadi salah satu pemain muda yang digadang-gadang akan bersinar di NBA. Namun sayang, ia mengalami cedera punggung yang cukup parah pada musim pertamanya sehingga belum melakoni debut hingga saat ini. Namun, kabar positif kini mulai berhembus sesaat setelah musim Nuggets berakhir. Porter dikabarkan sudah membaik dan diperbolehkan untuk kembali bermain basket.

Menanggapi hal itu, pihak manajemen Nuggets lantas mempersiapkan Porter untuk bermain di NBA Summer League mendatang. Sebagai pemain, Porter lantas antusias dan sudah tidak sabar untuk dapat kembali bermain usai absen dalam jangka waktu yang lama.

“Ya, saya tidak sabar untuk kembali bermain. Saya rasa tidak akan ada yang sebanding dengan perasaan melakoni gim debut. Tim ini sudah memiliki banyak sekali senjata, tapi saya rasa saya bisa berfungsi sebagai pemain serba bisa yang akan melakukan segalanya di lapangan. Saya bisa menjadi fasilitator ataupun eksekutor,” ucap Porter.

“Saya menjalani masa yang sulit beberapa tahun ke belakang, termasuk waktu saya kuliah. Cedera ini benar-benar berat, tapi Anda harus menjaga energi positif di kepala anda. Sekarang saya merasa cukup prima. Saya bekerja keras setiap hari dan menjadi pemain yang lebih baik bersama tim ini. Saya hanya ingin mengingatkan mereka bahwa sekarang saya siap untuk kembali bermain,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, Michael Porter Jr

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini