Kondisi Luka Doncic Makin Membaik Jelang Game 5 Lawan Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jun 2021, 07:03 WIB
Luka Doncic mulai membaik pasca alami cedera leher.

Luka Doncic dikabarkan sudah fit jelang game 5. (Gambar: Marca)

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic dikabarkan sudah mulai membaik jelang game kelima melawan Los Angeles Clippers. Sang pemain tidak merasakan sakit yang mengganggu lagi di area lehernya.

Seperti yang diketahui, Luka Doncic mengalami cedera leher yang membuat penampilannya mengalami penurunan drastis di game ketiga dan game keempat lalu. Menurut penjelasan Rick Carlisle selaku pelatih Dallas Mavericks, Doncic bahkan kesulitan menoleh ke arah kiri sehingga tidak bisa melakukan banyak hal di lapangan. Fakta tersebut jelas membuat fans Mavericks khawatir apalagi Clippers sudah menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Menjelang game kelima yang bakal digelar lagi di Staples Center, Doncic sudah mendapat perawatan intens dari tim medis. Hasilnya pun memuaskan karena Doncic dikabarkan sudah tidak merasa sakit lagi. Hal ini membuat Mavericks berpotensi besar mencuri kemenangan dari markas Clippers lagi.

Peran Doncic sangatlah penting bagi kesuksesan Mavericks. Pada musim ini saja, pemain asal Slovenia tersebut mampu mencetak rata-rata 28 poin, 8 rebound, dan 8 assist per pertandingannya. Ketika Doncic tampil tidak maksimal seperti game ketiga dan game keempat, Mavericks harus menelan kekalahan dengan skor yang cukup jauh.

Mengingat game kelima memiliki peranan yang sangat penting, Mavericks tidak boleh kalah lagi dari Los Angeles Clippers. Sebab jika mereka kalah, maka peluang untuk lolos menuju ronde kedua bakal semakin tipis.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks, los angeles clippers

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini