Kondisi Jauh Membaik, Wizards Tetap Istirahatkan Wall Pada Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Feb 2020, 10:45 WIB
Kondisi Jauh Membaik, Wizards Tetap Istirahatkan Wall Pada Musim Ini

John Wall masih tidak boleh bermain untuk perjalanan musim 2019-2020.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu John Wall sudah menunjukkan kemajuan positif dalam penyembuhan cedera kakinya. Namun, manajemen Wizards memastikan bahwa mereka tidak akan memainkan Wizards pada perjalanan di musim 2020 kali ini.

Dalam beberapa video yang diunggah oleh media-media setempat, terlihat Wall sudah bisa melakukan pergerakan dengan cukup normal di lapangan basket. Ia sudah bisa berlari bahkan melepaskan tembakan-tembakan dengan cukup lancar. Kemajuan positif ini tentu membuat fans Wizards merasa senang dan berharap Wall bisa kembali bermain sesegera mungkin.

Sayang, harapan fans Wizards untuk melihat Wall bermain di musim ini sudah dipastikan pupus. Manajer umum Wizards yaitu Tommy Sheppard mengatakan bahwa Wall tidak akan dimainkan pada musim ini untuk memastikan kondisinya fit seratus persen. Wall memang sudah jauh lebih baik dari kondisi awalnya saat mengalami cedera, namun ia masih jauh dari prosedur untuk bisa kembali bermain di lapangan secara kompetitif.

"Saya dapat katakan bahwa kami akan menjaga kondisi Wall sebaik mungkin. Saya rasa itu juga yang terbaik untuk John (Wall). Kami akan benar-benar memainkannya jika ia sudah pulih seratus persen," ucap Tommy.

"Dia sudah dalam masa-masa untuk bisa kembali bermain, namun ia masih jauh dari prosedur tersebut. Yang jelas, dia sudah jauh lebih baik kondisinya daripada waktu pertama kali mengalami cedera di tahun lalu," tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, Wizards, John Wall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kondisi-jauh-membaik-wizards-tetap-istirahatkan-wall-pada-musim-ini
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini