Komentar Soal Ben Simmons, Bos Warriors Didenda NBA

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Sep 2021, 20:15 WIB
Bos Warriors harus diganjar denda usai berkomentar terlalu jauh terkait Ben Simmons.

Bos Warriors dijatuhi denda oleh NBA akibat komentar soal Ben Simmons. (Gambar: Sportscasting)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pemilik Golden State Warriors yaitu Joe Lacob dijatuhi denda oleh NBA karena komentarnya soal potensi pertukaran Ben Simmons. Tidak main-main, Lacob harus membayar perkataannya dengan denda sebesar 50 ribu Dolar AS.

Komentar Joe Lacob sejatinya tidak terlalu aneh atau merayu Ben Simmons secara terang-terangan. Ia justru kurang yakin apabila Simmons bisa cocok dengan sistem permainan Golden State Warriors. Namun karena komentar itu, Lacob dianggap sudah ikut campur soal urusan dari pemain tim lain. Pihak liga melarang hal tersebut dan akhirnya mengganjar Lacob dengan denda.

Berikut adalah komentar Lacob yang membuatnya harus terkena ganjaran denda:

"Dengan berbagai cara, saya rasa dia (Simmons) tidak akan cocok dengan sistem permainan kami. Dia masih memiliki sisa gaji (kontrak) yang terlalu besar. Pertanyaan lainnya, apakah dia bisa dipercaya untuk menutup pertandingan (bermain di menit-menit krusial). Saya tidak tahu."

Situasi Simmons di tim Philadelphia 76ers memang sedang runyam. Sang pemain sudah ngotot ingin hengkang dan mencoba peruntungan bersama tim lain. Manajemen 76ers juga sempat mencari opsi untuk melakukan pertukaran pemain dengan tim lain. Sayangnya, gaji Simmons yang sangat besar serta performanya yang menurun di babak playoff lalu membuat nilai jual sang pemain turun drastis. 76ers sebagai tim yang memiliki jasa Simmons juga berharap bisa mendapatkan imbalan aset setimpal.

Artikel Tag: Ben Simmons, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/komentar-soal-ben-simmons-bos-warriors-didenda-nba
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini