Kobe Bryant Optimistis Lakers Sanggup Akhiri Dominasi Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Des 2018, 13:30 WIB
Kobe Bryant Optimistis Lakers Sanggup Akhiri Dominasi Warriors

Kobe Bryant yakin Los Angeles Lakers dapat menghentikan dominasi Golden State Warriors.

Berita Basket NBA: Salah satu legenda hidup Los Angeles Lakers yaitu Kobe Bryant memberikan komentarnya terkait kekuatan tim saat ini usai diperkuat oleh LeBron James. Menurutnya, Lakers mempunyai peluang besar untuk menghentikan dominasi juara bertahan, Golden State Warriors.

Seperti diketahui, Warriors merupakan tim kuat yang menyabet gelar NBA dalam dua tahun terakhir. Dominasi mereka diperkuat sejak kedatangan Kevin Durant pada tahun 2016 silam. Namun, meskipun kekuatan Warriors masih terkenal superior, Lakers mencoba untuk mengalahkan mereka dengan mendatangkan pemain sekelas LeBron James pada bursa pasar bebas musim lalu. Hal ini dianggap Bryant sebagai langkah yang tepat karena LeBron dianggapnya sebagai pemain hebat dengan mental juara.

"Tentu saja mereka akan menjadi juara pada suatu saat nanti. Mereka memang masih relatif muda, tetapi ketika mereka telah menemukan potensi terbaik mereka, maka tim ini akan menjadi sangat kuat. Saya menyarankan kepada mereka agar menikmati proses untuk menjadi tim hebat. Karena ketika sudah menjadi tim hebat nanti, mereka dapat menertawakan fans Warriors yang datang tidak tahu dari mana arahnya," ucap Bryant saat diwawancara.

Kobe dan LeBron memang tidak pernah menjadi rekan satu tim di masa lampau. Akan tetapi, keduanya memiliki relasi yang baik sebagai seorang sahabat. Dengan kedekatan mereka, tentu Bryant bukan tanpa alasan dalam mengucapkan Lakers sebagai calon penghenti dominasi Warriors di masa depan. Pasalnya, ia mengetahui betul bagaimana kemampuan LeBron dalam bermain di lapangan.

Artikel Tag: NBA, Kobe Bryant, LeBron james

652