Kobe Bryant Masuk Hall of Fame Bikin Johnson Sedih

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Apr 2020, 20:19 WIB
Kobe Bryant Masuk Hall of Fame Bikin Johnson Sedih

Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson.

Berita Basket NBA: Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson mengaku sedih setelah mengetahui Kobe Bryant resmi masuk ke Hall of Fame NBA 2020. Pasalnya, Johnson tidak bisa melihat Kobe menerima dan berpidato di atas panggung.

"Hal ini membuat saya patah hati karena dia tidak berada di sana untuk menerima penghargaan ini dan memberikan pidato," kata Johnson di akun media sosial miliknya, sebagaimana diberitakan Marca.

"Namun, untuk istri dan tiga anaknya, orangtuanya dan dua saudaranya, saya ingin mengucapkan selamat. Kami sebagai pendukung Lakers dan para pemain Lakers akan ada di sana untuk mendukung mu," sambungnya.

Sementara itu,Presiden Lakers, Jeanie Buss mengatakan Kobe memang pantas untuk masuk ke dalam Hall of Fame. Kobe berjasa memberikan lima gelar juara kepada tim yang bermarkas di Staples Center itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, selain Kobe, ada dua mantan bintang basket NBA yakni Tim Duncan dan juga Kevin Garnett akhirnya terpilih untuk masuk ke dalam Naismith Memorial Basketball Hall of Fame tahun ini.

Sebenarnya, acara pemberian penghargaan tersebut akan berlangsung di Springfield, Massachussets, di mana itu merupakan markas besar Hall of Fame. Namun, acara tersebut terancam batal karena pandemic Virus Corona yang sedang terjadi di Amerika Serikat. Sebagaimana diketahui, sampai saat ini, Pemerintah Amerika Serikat masih melarang warganya berkumpul dalam jumlah banyak untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 tersebut.

Artikel Tag: Kobe Bryant, hall of fame, los Angeles lakers, Magic Johnson

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini