Kobe Bryant Enggan Untuk Ikut Campur Dalam Urusan Free Agency Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jun 2018, 09:24 WIB
Kobe Bryant Enggan Untuk Ikut Campur Dalam Urusan Free Agency Lakers

Kobe Bryant tidak ingin ikut campur dalam urusan free agency Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Menjelang bursa pasar bebas yang akan dibuka pada bulan Juli, Kobe Bryant sempat diinginkan fans Los Angeles Lakers untuk membantu tim merekrut pemain. Akan tetapi, Kobe menolak hal tersebut dengan alasan sudah tidak memiliki hak.

Los Angeles Lakers menjadi salah satu tim yang akan berburu pemain bintang di bursa transfer musim panas kali ini. Tim asal konferensi barat tersebut telah mengosongkan ruang gaji mereka sejak awal musim untuk dapat merekrut dua pemain bintang sekaligus.

Meski memiliki persiapan yang cukup matang, usaha Lakers untuk mewujudkan impiannya tersebut tentu tidak akan mudah. Belum tentu pemain yang mereka incar akan setuju untuk bergabung dengan mereka musim depan. Untuk semakin mempermudah langkah perekrutan pemain tersebut, fans Lakers sempat berharap kepada legenda mereka yaitu Kobe Bryant untuk membantu tim melakukan negosiasi dengan pemain lain. Namun, Kobe menolak hal tersebut karena merasa dirinya sudah tidak memiliki hak lagi untuk ikut campur dalam urusan Lakers.

"Jadi saya tidak mau untuk ikut campur. Saya tidak akan menghadiri pertemuan antara tim dengan pemain yang ingin mereka datangkan. Apabila Lakers ingin bantuan untuk merekrut pemain, saya akan dengan senang hati membantu mereka. Namun, saya tidak akan mencampuri urusan mereka secara mendetail. Saya telah mengenal Rob Pelinka dan Magic Johnson sejak lama. Jadi saya tahu mengenai kemampuan mereka dalam mendatangkan pemain. Saya juga percaya mereka cukup cerdas untuk hal tersebut." tutur Kobe.

Tidak bisa dipungkiri, Kobe Bryant sendiri memiliki relasi yang dekat dengan dua pemain bintang yang menjadi incaran Lakers yaitu LeBron James dan Paul George. Dengan kedekatan tersebut, Lakers berharap dapat mempermudah langkah mereka mendatangkan keduanya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kobe Bryant, Paul George, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kobe-bryant-enggan-untuk-ikut-campur-dalam-urusan-free-agency-lakers
2277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini