Knicks Dipastikan Lolos ke Playoff Usai Celtics Dikalahkan Cavs

Penulis: Senja Hanan
Kamis 13 Mei 2021, 23:51 WIB
Power Forward New York Knicks, Julius Randle.

Power Forward New York Knicks, Julius Randle.

Berita Basket NBA:Setelah menanti sekian lama, New York Knicks dipastikan kembali ke playoff lagi. Hal itu dipastikan setelah Boston Celtics dikalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor 94-102.

Kekalahan tersebut membuat Knicks dipastikan untuk mengunci peringkat keenam klasemen sementara. Julius Randle dkk berhasil mengumpulkan 38 kemenangan dan juga mengalami 31 kekalahan unggul atas Celtics.

Dengan demikian, maka ini merupakan yang pertama bagi Knicks sejak 2013, menyelesaikan perputaran cepat di bawah pelatih tahun pertama Tom Thibodeau dan manajemen baru.

New York memenangkan 38 pertandingan yang digabungkan dalam dua musim terakhir, bagian dari tujuh kekalahan berturut-turut. Pemilik James Dolan memutuskan merombak kantor depan lagi pada musim lalu dengan presiden tim baru Leon Rose dan VP eksekutif William Wesley. 

Rose mempekerjakan Tom Thibodeau, yang mendapat dukungan dari daftar pemain muda yang menjanjikan dan dibantu sejumlah pemain veteran. Keputusan itu pun sangat tepat dan mereka meraih tiket ke playoff.

Thibodeau adalah kandidat utama untuk meraih penghargaan Coach of the Year. Sedangkan Julius Randle adalah pesaing untuk penghargaan Most Improved Player dan All-NBA berkat musim breakout di mana dia rata-rata mencatatkan rekor tertinggi dalam karirnya dengan 24 poin, 10,3 rebound, 5,9 assist dan 41,5 persen menembak dari jarak 3 poin.

Julius Randle dkk memiliki tiga pertandingan tersisa di musim reguler untuk mencoba meningkatkan unggulan mereka. Yang paling penting bagi tim besutan Thubodeau itu adalah mereka telah mengamankan tempat enam besar dan jaminan langsung lolos ke babak playoff.

Selamat untuk Knicks!

Artikel Tag: New York Knicks, NBA

889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini