Klay Thompson Terus Alami Progress Penyembuhan Cedera Yang Positif

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Okt 2021, 13:39 WIB
Klay Thompson terus berikan perkembangan fisik yang signifikan.

Klay Thompson terus tunjukkan peningkatan yang positif.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar baik mendatangi salah satu tim asal konferensi barat NBA yaitu Golden State Warriors. Salah satu pemain andalannya yaitu Klay Thompson sudah berangsur membaik dari cedera achilles.

Seperti yang diketahui, Klay Thompson mengalami cedera achilles pada tahun 2020 silam. Setelah menepi kurang lebih 1 tahun, Thompson akhirnya menunjukkan kemajuan. Ia sudah bisa latihan dengan porsi terbatas seperti menembak, berlari tanpa kontak, dan yang lainnya. Melihat perkembangan Thompson yang makin baik, tim dokter menargetkan bahwa sudah bisa melihat Thompson latihan normal lagi di Bulan November. Dengan progress itu, sejatinya Thompson sudah bisa bermain lagi di Bulan Desember ataupun Januari.

"Rehabilitasi berjalan terus, bahkan tim dokter berusaha menemukan cara agar kondisi Thompson kembali seratus persen. Warriors berusaha agar Thompson bisa bertanding antara bulan Desember sampai Januari 2022. Tapi dengan izin latihan normal ini menandakan bahwa kondisi Thompson sudah mendekati sempurna," ucap Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic.

Satu hal yang pasti, manajemen dan tim kepelatihan Warriors tidak akan memaksa Thompson bermain jika belum pulih seratus persen. Kehilangan Thompson selama 2 tahun sudah cukup menyakitkan buat Warriors. Mereka kini mau berhati-hati agar shooting guard andalan tim itu bisa kembali bermain dengan prima. Jika belum fit total, Thompson masih akan diistirahatkan terlebih dahulu.

Artikel Tag: klay thompson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-terus-alami-progress-penyembuhan-cedera-yang-positif
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini