Klay Thompson Temani Rekan-Rekannya Dari Pinggir Lapangan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jan 2021, 23:40 WIB
Klay Thompson mulai terlihat hadir di pinggir lapangan untuk mendukung rekan setimnya.

Klay Thompson kembali dampingi rekan setimnya dari pinggir lapangan.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Klay Thompson akhirnya kembali ke bangku cadangan setelah menjalani masa pemulihan selama dua bulan. Thompson memberikan dukungan moral kepada rekan-rekan setimnya agar lebih bersemangat meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Klay Thompson mengalami cedera achilles tepat sebelum musim 2021 dimulai. Hal ini jelas begitu menyakitkan bagi Golden State Warriors yang begitu membutuhkan jasanya. Thompson sudah absen selama setahun karena cedera ACL dan kini masa absennya harus ditambah selama kurang lebih setahun lagi.

Walaupun tidak bisa tampil, tetapi Thompson juga enggan lepas tanggung jawab begitu saja. Ia berusaha memberikan bantuan sebisa mungkin dengan kondisinya yang masih belum pulih. Pada laga melawan Indiana Pacers, Selasa (12/1) waktu setempat, Thompson hadir di pinggir lapangan untuk menyemangati rekan-rekannya. Walaupun Warriors masih kalah, akan tetapi kehadirannya tersebut dinilai skuat Warriors membawa aura positif.

"Senang melihat Klay lagi. Dia membawa energi yang berbeda di ruang ganti. Hanya dengan melihatnya saja, kami jadi bersemangat untuk bertanding. Meski kami hari ini kalah dari Pacers," ucap Kevon Looney selaku bigman Warriors.

Tanpa Thompson, Warriors sejatinya menunjukkan performa yang tidak terlalu jelek. Tim asuhan Steve Kerr itu menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara konferensi barat. Warriors mampu mengantongi enam kemenangan dari total sebelas laga yang sudah dijalani sejauh ini.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini