Klay Thompson Latihan Untuk Kali Pertama Semenjak Cedera ACL

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 27 Sep 2020, 20:32 WIB
Klay Thompson latihan untuk kali pertama semenjak alami cedera.

Klay Thompson sudah jalani latihan perdana pasca alami cedera ACL

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Klay Thompson akhirnya menjalani latihan pertama semenjak mengalami cedera ACL pada babak final NBA tahun 2019 lalu. Thompson terlihat bergerak leluasa sambil melepaskan tembakan jarak jauh andalannya.

Sebagai pengingat, Klay Thompson menjadi salah satu pemain Warriors yang absen selama semusim penuh karena menderita cedera parah. Pemain bernomor punggung 11 ini mengalami cedera ACL ketika membela Warriors di babak final NBA tahun lalu. Setelah menjalani rehabilitasi selama kurang lebih setahun, kabar gembira akhirnya didapatkan oleh fans Warriors.

Dalam unggahan resmi dari sosial media Golden State Warriors, Thompson sudah menjalani latihan resmi untuk kali pertama semenjak naik meja operasi. Kemajuan pesat ini lantas mendapatkan reaksi positif dari pelatih kepala Steve Kerr.

"Sudah lama dan sangat menyenangkan melihatnya di lantai dan di ruang ganti. Hanya kehadirannya saja, bisa memberi kami sentakan energi dan kegembiraan. Ini adalah latihan pertamanya setelah mengalami cedera ACL. Saya tidak berharap dia dalam performa terbaiknya. Tapi dia bergerak dengan baik dan itu langkah pertama yang bagus. Klay mendapatkan banyak pekerjaan bagus dan mampu mengukur di mana dia sekarang," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran Thompson sendiri memang sangat dibutuhkan Warriors untuk bangkit pada musim depan. Sebab, dirinya merupakan salah satu pemain yang paling produktif di dalam tim selain Stephen Curry.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors, NBA

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini