Klay Thompson Iri Dengan Postur Tubuh Dari James Wiseman

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jan 2021, 21:46 WIB
Klay Thompson cemburu dengan postur tubuh jangkung dari James Wiseman.

Postur jangkung James Wiseman buat Klay Thompson iri.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Klay Thompson merasa iri dengan postur tubuh dari rekan setimnya, James Wiseman. Pada usia 19 tahun, Wiseman sudah berpostur lebih dari 7 kaki (213 cm).

Tidak bisa dipungkiri, postur tubuh jangkung adalah sesuatu yang begitu diinginkan oleh pemain basket profesional. Dengan postur yang tinggi, mereka dapat lebih mudah untuk memasukkan bola dari jarak dekat. Teknik slam dunk juga dapat dilakukan lebih luwes tanpa harus melompat begitu tinggi. Tidak heran, Klay Thompson sedikit cemburu melihat postur tubuh dari rookie Golden State Warriors, James Wiseman.

"Baik rookie, saya berharap saya bisa melakukan dunk di depan pemain lawan pada usia 19 tahun. Anda benar-benar monster," puji Thompson dalam akun sosial media pribadinya.

Performa Wiseman sebagai seorang rookie musim ini memang tergolong cukup bagus. Dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni, Wiseman mampu mencetak rata-rata 11 poin dan 6 rebound per pertandingan. Permainannya yang garang di dalam sektor paint area membuat ia cukup sulit dihentikan. Tidak hanya mudah mencetak poin dari paint area, Wiseman juga membuktikan bahwa ia bisa menembak tripoin.

Pemain bertangan kidal ini cukup sering melepaskan tembakan tripoin. Usahanya mampu membuahkan hasil dengan akurasi mencapai 41%. Dengan potensi yang besar itu, Wiseman bisa berkembang jadi pemain bintang di NBA dengan permainan yang konsisten dan kerja keras pantang menyerah.

Artikel Tag: klay thompson, James Wiseman, golden state warriors

1231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini