Klay Thompson Diragukan Bisa Bermain di Laga Pembuka NBA 2022

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Mei 2021, 22:50 WIB
Klay Thompson diragukan bisa bermain di laga perdana musim 2022.

Golden State Warriors ragu Klay Thompson bisa bermain di awal musim 2022. (Gambar: Fansided)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Klay Thompson diprediksi belum bisa tampil di laga pembuka NBA musim 2022. Proses penyembuhan cederanya masih butuh waktu yang cukup lama.

Seperti yang diketahui, Klay Thompson menderita cedera robek tendon achilles tepat sebelum NBA musim 2021 kali ini dimulai. Cedera tersebut sangatlah parah sehingga membutuhkan waktu kurang lebih selama setahun untuk proses pemulihan. Mengingat jadwal pertandingan yang dipadatkan musim ini, maka hal tersebut berpengaruh pula terhadap masa pemulihan Thompson.

Manajer umum Golden State Warriors yaitu Bob Myers merasa pesimistis bahwa Thompson bakal bermain di laga pembuka musim 2022 nanti. Thompson kemungkinan masih harus menunggu sekitar 1-2 bulan setelah liga dimulai untuk bisa kembali tampil.

Kehadiran Thompson tentunya sangat dibutuhkan oleh Warriors untuk meningkatkan prestasi mereka dan membawa tim kembali lolos babak playoff. Pada musim ini, Stephen Curry seolah berjuang sendirian dan hanya bisa membawa timnya masuk play-in tournament. Thompson sendiri merupakan shooting guard jitu yang bisa mencetak lebih dari 20 poin per pertandingan dengan mudah.

Terkait masa depan Warriors yang mulai diragukan, Thompson berjanji akan tampil lebih garang ketika sudah comeback nanti. Ia sudah gatal untuk membantu timnya kembali ke jalur kemenangan setelah dua tahun terpuruk di papan bawah klasemen konferensi barat. Thompson juga harus berjuang melawan rasa traumanya karena cedera achilles bisa merusak kelincahan seorang pemain.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-diragukan-bisa-bermain-di-laga-pembuka-nba-2022
1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini