Klay Thompson Diprediksi Akan Coba Peruntungan di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Feb 2024, 14:06 WIB
Klay Thompson diprediksi akan tarik beberapa minat dari tim kontender di bursa pasar bebas.

Klay Thompson diyakini akan jajal peruntungan di bursa pasar bebas. (Gambar: NBC Sports Bay Area)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Klay Thompson diprediksi akan mencoba peruntungannya pada bursa pasar bebas mendatang. Thompson saat ini sedang menjalani musim terakhirnya bersama Warriors.

Sebagai mantan pemain bintang, performa Klay Thompson menurun cukup drastis setelah ia mengalami cedera ACL dan Achilles. Kedua cedera tersebut membuatnya tidak seagresif dahulu lagi. Pada musim ini saja, Thompson hanya bisa mencetak rata-rata sekitar 17 poin per pertandingan. Angka itu merupakan yang terendah sejak tahun 2014 silam. Perannya dalam skuat Golden State Warriors juga kurang banyak. Dalam laga terakhir melawan Utah Jazz (sebelum All-Star Break) saja, Thompson terpaksa diturunkan dari lapis kedua oleh Steve Kerr.

Dengan musim yang sulit itu, Thompson diprediksi akan menjajal peruntungannya pada bursa pasar bebas. Ia akan menjadi unrestricted free agent pada musim panas mendatang.

"Dari semua yang saya ketahui, ini merupakan tahun yang penuh tekanan bagi Klay Thompson. Dia telah melaluinya pada titik yang berbeda dan saya pikir dia melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk melewatinya. Namun dia akan berstatus bebas transfer di akhir musim," tutur Shams Charania selaku reporter ternama dari The Athletic.

"Dari semua yang telah diberitahukan kepada saya, saya mengharapkan dia untuk menguji pasar, saya mengharapkan kedua tim Florida, saya mengharapkan kedua tim L.A., saya mengharapkan beberapa tim dari konferensi timur untuk menaruh minat kepada Klay," tukasnya.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-diprediksi-akan-coba-peruntungan-di-bursa-pasar-bebas
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini