Klay Thompson Berkeinginan Pensiun Bersama Steph Curry

Penulis: Senja Hanan
Kamis 26 Mar 2020, 21:12 WIB
Klay Thompson Berkeinginan Pensiun Bersama Steph Curry

Dua pemain andalan Golden State Warriors, Steph Curry dan Klay Thompson/

Berita Basket NBA:Kabar gembira untuk para penggemar Golden State Warriors. Mantan pebasket NBA, Mychal Thompson membocorkan masa depan anaknya. Klay Thompson. Thompson mengatakan bahwa anaknya itu berkeinginan untuk pensiun bersama Steph Curry di Warriors.

"Klay senang bermain dengan Steph, dia sangat menghormatinya. Dia sering berbicara mengenai Steph sepanjang masa dan bagaimana dia bekerja keras, bagaimana dia mendedikasikan ke pertandingan dan keluarga. Dia mengatakan kepada saya sangat suka bermain bersama Steph dan ingin pensiun sebagai pebasket Warriors setelah 10 tahun lagi," kata Thompson Senior dalam Raising Fame.

Sebagaimana diketahui, Thompson sempat menjadi pemain bebas transfer pada musim 2019 dan memutuskan untuk tidak berbicara dengan tim lain. Tapi, pebasket yang sudah berusia 30 tahun itu memutuskan untuk menerima perpanjangan kontrak selama lima tahun. Curry nampaknya menjadi salah satu alasan kenapa Thompson ingin bertahan di Warriors.

"Dia ingin masuk dalam Hall of Fame bersama dengan Steph. Itu merupakan bukti kedekatan dia terhadapnya dan bagaimana Klay merasa terhormat bermain dengan Steph. Mereka telah membuat ikatan yang spesial. Itu kenapa saya mengatakan kepadanya, 'kendati Anda mungkin tidak akan bermain tahun ini, Anda dan Steph masih memiliki waktu delapan tahun lagi selama Anda menjaga tubuh Anda'," lanjutnya.

Thompson dikenal sebagai salah satu pebasket yang jago dalam melakukan lemparan tiga angka. Dia hanya kalah dengan Curry. Tak mengherankan keduanya dijuluki sebagai Splash Brother.

Artikel Tag: NBA, golden state warriors, klay thompson, steph curry

897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini