Klay Thompson Berikan Pujian Besar Kepada Sosok Kyle Kuzma

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Agu 2019, 06:15 WIB
Klay Thompson Berikan Pujian Besar Kepada Sosok Kyle Kuzma

Kyle Kuzma mendapat pujian besar dari Klay Thompson.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Klay Thompson memberikan apresiasi besar kepada bintang muda yang dimiliki Los Angeles Lakers, Kyle Kuzma. Menurut Thompson, Kuzma tergolong salah satu pemain muda dengan potensi terbesar di NBA saat ini.

Seperti yang diketahui, Kuzma memang menjelma menjadi salah satu pemain Lakers yang tampil mengesankan dalam dua musim belakangan. Terpilih di urutan 27 NBA Draft 2017, Kuzma berhasil beradaptasi dengan baik bersama Lakers dan mampu menjadi mesin pencetak angka yang cukup subur. Hal ini terbukti dari pencapaiannya di musim lalu. Meskipun gagal membawa Lakers lolos babak playoff, Kuzma mampu mencetak rata-rata 18 poin per laga.

Menanggapi permainan apik Kuzma, Thompson langsung memberi pujian karena mengingat usia Kuzma juga masih muda. Ia mengatakan bahwa Kuzma adalah pemain berbakat yang bisa bermain apik dengan LeBron James dan Anthony Davis musim depan. Ia hanya perlu membenahi beberapa teknik fundamental saja agar bisa tampil dengan semakin matang di masa depan.

"Dia adalah pemain yang sempurna untuk bermain di pertandingan jaman sekarang. Dia memang pemain yang berposisi tiga (small forward) tetapi punya kemampuan untuk bisa meluas hingga posisi empat (power forward). Dia memang masih butuh pembenahan khususnya dalam akurasi menembak, tetapi bermain dengan LeBron James dan Anthony Davis akan membantu permainannya semakin berkembang. Terlebih lagi, ia adalah pekerja keras dimana karakternya saya sangat suka," tutur Thompson.

Artikel Tag: NBA, lakers, warriors, Kyle Kuzma, klay thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-berikan-pujian-besar-kepada-sosok-kyle-kuzma
1864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini