Klay Thompson Belum Dapat Tawaran dari Warriors

Penulis: Senja Hanan
Minggu 23 Jun 2024, 11:41 WIB
Klay Thompson Belum Dapat Tawaran dari Warriors

Klay Thompson Belum Dapat Tawaran dari Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Klay Thompson telah menyaksikan Golden State Warriors membayar Stephen Curry, Draymond Green dan Andrew Wiggins selama beberapa offseason terakhir.

Jordan Poole juga mendapat perpanjangan kontrak yang besar dan kuat sebelum akhirnya ditangani Washington Wizards. Keempat pemain tersebut menandatangani kesepakatan senilai setidaknya $100 juta. Klay Thompson, hingga saat ini, diketahui belum ditawari setengahnya pun. Offseason terakhir, laporan menunjukkan bahwa Warriors siap membayar Thompson $48 juta selama dua tahun. Dia bilang tidak. Dan rupanya, Warriors belum pernah mendekat sejak saat itu.

Menurut Anthony Slater dari The Athletic, tidak ada tawaran apa pun bagi Thompson untuk tetap bersama Golden State. Tidak ada diskusi yang produktif antara kedua belah pihak dan pembicaraan pada dasarnya terhenti. Masalah yang lebih rumit, menurut Slater, adalah potensi hilangnya sumber leverage terbaik Thompson.

Meskipun dilaporkan ada kepentingan bersama antara Thompson dan Orlando Magic di awal proses, saat ini juga tidak ada daya tarik di antara mereka. Warriors dikabarkan masih tertarik mendatangkan Thompson kembali. Namun, mereka juga sedang memikirkan beberapa prioritas lain saat ini. Pemiliknya, Joe Lacob, secara terbuka berbicara tentang keinginannya untuk menghindari pajak barang mewah sepenuhnya setelah membayar pajak lebih dari $600 juta selama empat musim terakhir.

Golden State juga menjajaki peluang untuk perbaikan yang signifikan melalui perdagangan, dengan kontrak tanpa jaminan senilai $30 juta dari Chris Paul menjadi aset yang dapat mereka gunakan untuk mendapatkan veteran tingkat tinggi. Menurut Slater, Warriors telah mempertimbangkan kemungkinan bahwa Thompson menemukan pasar agen bebas yang hangat dan akhirnya kembali dengan harga murah.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-belum-dapat-tawaran-dari-warriors
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini