Klay Thompson Bantu Antarkan Warriors Kalahkan Jazz

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Feb 2024, 13:49 WIB
Klay Thompson Bantu Antarkan Warriors Kalahkan Jazz

Klay Thompson Bantu Antarkan Warriors Kalahkan Jazz

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors meraih kemenangan 140-137 atas Utah Jazz pada Kamis malam. Klay Thompson keluar dari bangku cadangan untuk pertama kalinya sejak musim rookie-nya. Berperan besar kalahkan Jazz.

Klay Thompson menjadi pemain cadangan untuk pertama kalinya sejak 11 Maret 2012, selama musim pertama karirnya yang tertunda karena lockout. Guard pendatang baru Brandin Podziemski menggantikannya di lineup awal dan menyelesaikannya dengan 13 poin, 8 assist, dan 6 rebound.

“Anda dapat melakukan dua hal: Anda bisa mencibir atau Anda bisa keluar dan merespons,” kata Thompson, yang menjadi pemain Golden State keenam yang melampaui 15.000 poin.“Saya pikir saya melakukan yang terakhir dengan sangat baik malam ini.”

Menurut Statistik & Informasi ESPN, Thompson telah menjadi starter dalam 727 pertandingan berturut-turut, rekor aktif terpanjang keempat di NBA, hanya tertinggal dari DeMar DeRozan, Damian Lillard, dan Stephen Curry.

Thompson, yang melewatkan musim 2019-20 dan 2020-21 karena cedera, mengalami kesulitan musim ini. Dia rata-rata mencetak 17 poin, terendah sejak musim keduanya, dan kadang-kadang tidak menjadi bagian dari susunan pemain terakhir pelatih Steve Kerr.

Thompson meningkatkan dominasinya setelah turun minum, dengan total 18 poin pada kuarter ketiga saja. Dia memasukkan lima tembakan -- termasuk empat lemparan tiga angka -- selama empat menit untuk membantu Golden State memperbesar keunggulannya menjadi 120-102 memasuki kuarter keempat. Permainan 35 poin dicetaknya adalah yang pertama bagi pemain Warriors sejak Ian Clark pada tahun 2017 melawan San Antonio Spurs, menurut ESPN Stats & Information.

Artikel Tag: golden state warriors, klay thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-bantu-antarkan-warriors-kalahkan-jazz
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini