Kings Tumbang Dari Heat, De'Aaron Fox Salahkan Diri Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 06:25 WIB
De'Aaron Fox frustasi gagal membawa Kings menang atas Heat.

De'Aaron Fox kesal bermain kurang optimal saat jumpa Miami Heat. (Gambar: SLAM)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Sacramento Kings yaitu De'Aaron Fox menyalahkan dirinya sendiri usai gagal membawa tim menang atas Miami Heat, Sabtu (30/1) waktu setempat. Sacramento Kings kalah tipis dengan skor akhir 105-104 saja pada laga itu.

Sempat memberikan perlawanan ketat, Kings harus puas menelan pil pahit usai gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas. De'Aaron Fox juga kesal akan performanya sendiri karena kurang optimal. Dalam pertandingan itu, Fox sejatinya tampil cukup apik dengan mencetak 30 poin. Torehan itu membuatnya jadi pemain Kings yang paling subur.

Kendati demikian, Fox gagal mengoptimalkan tembakan gratis atau free throw yang didapatinya. Dari 8 free throw yang didapat, Fox hanya bisa memasukkan 3 di antaranya. Hal ini jelas membuat Fox kecewa dan frustasi akan dirinya sendiri. Andai ia bisa memasukkan free throw lebih baik, mungkin Kings akan membawa pulang kemenangan dari markas Heat.

"Sangat frustasi. Karena cara saya bermain, saya tahu saya akan dilanggar. Saya tahu saya harus bisa sampai di sana dan merasa nyaman melakukan lemparan bebas itu. Saya tidak mengatakan saya tidak nyaman berada di sana, saya hanya harus bisa membuatnya. Saya pikir saya telah menembak bola lebih baik tahun ini. Itu hal lain, sekali lagi, saya merasa saya harus menjadi jauh lebih baik terutama jika kita ingin sukses," ucap Fox.

Artikel Tag: DeAaron Fox, Sacramento Kings, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kings-tumbang-dari-heat-deaaron-fox-salahkan-diri-sendiri
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini