Khris Middleton Ungkap Keberhasilan Bucks Tumbangkan Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Jan 2021, 15:46 WIB
Salah satu pemain andalan Milwaukee Bucks, Khris Middleton (22).

Salah satu pemain andalan Milwaukee Bucks, Khris Middleton (22).

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks berhasil meraih mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor tipis 112-109. Pemain Bucks, Khris Middleton pun mengungkapkan kunci keberhasilan timnya menumbangkan Mavericks.

"Kami hanya berusaha untuk bertahan," kata Middleton setelah pertandingan. "Mavericks melakukan pekerjaan dengan baik memantulkan bola pada kaca dan menghasilkan beberapa tembakan yang sulit tapi kami hanya bertahan."

Mavericks sebenarnya berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Namun, Khris Middleton melepaskan sepasang lemparan tiga angka di akhir kuarter keempat. Ia juga menghasilkan delapan rebound dan enam assist. Ia dijual ke Bucks pada 2013 dari Detroit.

"Setiap tahun adalah tentang semakin membaik dan menemukan cara untuk membuat teman-teman setim saya lebih baik. Itulah yang mereka lakukan untuk saya," lanjutnya, yang baru-baru ini menyumbang 100.000 dolar bagi para pekerja di Fiserv Forum yang kehilangan pekerjaan mereka karena pandemi COVID-19.

Dalam pertandingan itu, pemain yang dua kali meraih MVP NBA, Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Bucks dengan mencetak 31 poin dan sembilan rebounds.

Middleton juga bermain apik dengan menyelesaikan laga dengan 25 poin bagi tuan rumah Bucks, yang telah memenangi tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka. Jrue Holiday menyumbang 16 poin dan Lopez menambah 11 poin dan 11 rebound bagi Bucks

Sementara itu dari kubu Mavericks, Luka Doncic menghasilkan 12-dari-24 tembakan dari lapangan untuk meraih poin tertinggi tim 28 poin dan 13 assist. Ditambah Tim Hardaway yang membuat 22 poin.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Khris Middleton

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini