Khris Middleton Mulai Berlatih Bersama Tim G-League Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Nov 2022, 06:47 WIB
Khris Middleton berlatih bersama Wisconsin Herd.

Khris Middleton mulai berlatih lagi bersama tim G-League Milwaukee Bucks. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Khris Middleton mulai berlatih bersama tim G-League dari Milwaukee Bucks, Wisconsin Herd. Tujuannya agar ia bisa berprogress dan segera pulih dari cedera lutut yang membekapnya.

Seperti yang diketahui, Khris Middleton mengalami cedera lutut yang cukup parah pada musim lalu. Ia didiagnosa mengalami cedera MCL dan butuh istirahat yang cukup panjang. Progressnya memang tidak secepat yang diharapkan, tetapi sudah cukup untuk membuat Mike Budenholzer merasa senang.

"Dia membuat progres yang sangat baik, meskipun agak lambat. Hari ini sangat baik untuk kami. Kami akan terus memantau apa yang dia rasakan esok hari. Tentu saja kami berharap dia bisa menunjukkan perkembangan yang lebih baik," ucap Budenholzer saat diwawancara oleh media setempat.

Middleton sendiri merupakan pemain penting yang kehadirannya sangat dibutuhkan oleh Bucks. Pada musim lalu saja, ia menjadi pemain tertajam kedua di dalam tim (di bawah Giannis Antetokounmpo). Pemain berposisi forward itu mampu mencetak rata-rata sekitar 20 poin per pertandingan. Middleton terkenal dengan akurasi tembakannya yang tajam dan akurat.

Proses berlatih bersama Wisconsin Herd sendiri tidak hanya dialami oleh Middleton. Wesley Matthews juga mendapat perlakuan yang sama setelah masih bermasalah dengan hamstringnya. Kedua pilar ini diharapkan Budenholzer segera pulih untuk membantu Bucks meraih kemenangan sebanyak mungkin di musim reguler.

Artikel Tag: Khris Middleton, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/khris-middleton-mulai-berlatih-bersama-tim-g-league-milwaukee-bucks
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini