Khris Middleton Beri Pertanda Akan Bertahan Bersama Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Mei 2019, 23:43 WIB
Khris Middleton Beri Pertanda Akan Bertahan Bersama Bucks

Khris Middleton berpeluang memperpanjang kontraknya bersama Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Khris Middleton mulai beri klu terkait masa depannya di NBA. Middleton mengaku tertarik untuk dapat meneruskan kerja samanya bersama Milwaukee Bucks dalam jangka waktu panjang.

Sebagaimana diketahui, Middleton kontraknya akan segera habis pada musim panas mendatang. Ia akan menjadi unrestricted free agent dan berpeluang memilih tim lain selain Bucks pada musim depan. Meski telah mendapatkan banyak peminat, rupanya Middleton masih tertarik untuk dapat memperpanjang kontraknya bersama Bucks. Sebab, ia merasa nyaman dan juga bisa membantu Bucks dalam berbicara cukup jauh di babak playoff musim ini.

"Ini menjadi hal yang langka jika kami dapat mempertahankan semua pemain kami dalam masa yang cukup panjang. Kami dapat bermain bersama hingga mengejar gelar juara bersama hingga waktu yang lama pula," ucap Middleton.

Middleton sendiri merupakan pemain yang memang mengalami peningkatan performa cukup drastis musim ini. Pemain yang berposisi sebagai guard-forward tersebut bahkan menjadi pemain Bucks yang paling subur kedua di bawah Giannis Antetokounmpo. Pada musim ini saja ia sudah terpilih masuk skuat All-Star dan membuktikan betapa hebat kualitasnya sebagai pemain top di NBA.

Secara statistik, Middleton juga tampil produktif pada setiap pertandingannya. Ia mampu mencetak rata-rata 18 poin dan 6 rebound per laganya. Menarik untuk dinanti keputusan apa yang akan diambil oleh Middleton saat bursa pasar bebas resmi dibuka tanggal 1 Juli mendatang.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Khris Middleton

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini