Kevin Love Coba Pahami Kritikan Dipilih Perkuat Tim Olimpiade AS

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Jul 2021, 20:24 WIB
Kevin Love saat berlatih bersama Timnas Basket AS. (Images: Getty)

Kevin Love saat berlatih bersama Timnas Basket AS. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Banyak orang yang tidak setuju dengan keputusan tim Olimpiade Amerika Serikat untuk memasukkan nama Kevin Love. Namun, pemain Cleveland Cavaliers itu memahami kritikan itu.

Seperti yang diketahui, Timnas basket Amerika Serikat telah memanggil 12 nama pemain yang bakal ikut terbang ke Tokyo. Hampir semua pemain yang dipanggil adalah pemain hebat dan berkaliber bintang. Namun, terselip nama Kevin Love dalam skuat Timnas Basket Amerika. Banyak orang yang meilai bahwa dia tidak pantas karena performa buruknya bersama Cavaliers.

"Di satu sisi, saya memahaminya, karena saya keluar dari musim di mana saya tidak memainkan banyak pertandingan dan tidak berada di puncak permainan saya. Saya sangat vokal tentang itu di depan umum, mengatakan bahwa saya tidak berada di tempat yang saya inginkan, terutama untuk tim saya, untuk staf pelatih saya dan untuk Cavs secara umum. Jadi, bagi saya untuk datang ke sini, saya merasa banyak yang harus saya buktikan. Tapi saya merasa seperti itu datang ke setiap musim," kata Kevin Love.

"Saya pikir itu adalah kesempatan besar bagi saya untuk bermain bola basket tingkat tinggi dan memiliki transisi itu ke musim depan. Tapi hanya bersaing untuk medali emas, bermain untuk AS, memakai ini - tidak ada yang seperti itu. Jadi, berada di sistem ini luar biasa bagi saya. Dan setiap kali saya turun dari pesawat dengan program ini dan apa artinya bagi saya dan karier saya, itu selalu luar biasa bagi saya. Jadi, saya pikir ini akan menjadi alat untuk membuat saya benar dan merasa sehat dan pergi keluar dan bermain bola basket yang hebat."

"Saya masih bisa menjadi pemain seperti sebelum saya mengalami beberapa cedera berat. Ini adalah yang terbaik yang saya rasakan dalam waktu yang lama," lanjutnya, sebagaimana diberitakan NBC Sports.

Artikel Tag: kevin love, olimpiade tokyo 2020, Amerika Serikat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-love-coba-pahami-kritikan-dipilih-perkuat-tim-olimpiade-as
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini