Kevin Love Berharap Bisa Dilepas Menuju Portland Trail Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Des 2019, 23:58 WIB
Kevin Love Berharap Bisa Dilepas Menuju Portland Trail Blazers

Kevin Love berharap bisa dilepas menuju Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Pebasket Cleveland Cavaliers yaitu Kevin Love berharap ia dapat dilepas menuju tim Portland Trail Blazers. Sebab, Blazers adalah tim yang bermarkas di Oregon dimana kota tersebut adalah tempat Love bertumbuh dewasa.

Pada mulanya, Love memang tidak memaksa manajemen Cavaliers untuk menukarnya kepada tim lain. Meski timnya sedang terpuruk, tetapi Love masih merasa nyaman bermain. Akan tetapi, manajemen tim mempunyai rencana lain untuk masa depan tim. Mereka mulai mendengarkan tawaran dari beberapa tim yang menunjukkan minat besar mereka dalam mendatangkan Love.

Beberapa tim kontender juara kemudian berharap bisa mendapatkan jasa Love demi prestasi dan kekuatan tim yang lebih baik. Namun secara pribadi, Love sendiri berharap ia dapat dilepas menuju Blazers. Pemilihan tim Blazers ini bukan semata-mata tanpa alasan bagi Love. Love adalah sosok pemain yang tumbuh dan berkembang di kota Oregon yang merupakan markas dari Blazers sendiri. Bermain di dekat rumah tentu akan menjadi sesuatu yang sangat ideal bagi perjalanan karier Love di NBA.

Meski menginginkan untuk dilepas menuju Blazers, namun Love tidak mempunyai hak untuk memilih secara final jika benar-benar dilepas oleh manajemen Cavaliers. Pihak Cavaliers berhak memilih tawaran mana yang akan mereka ambil dan tim mana yang berani memberikan tawaran paling menggiurkan. Love hanya bisa menerima dengan lapang dada karena ia masih terikat perjanjian dalam kontrak.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Cavaliers, kevin love

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini