Kevin Garnett Sindir Kandidat Pelatih Baru Dari L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Mei 2022, 07:18 WIB
Kevin Garnett kurang suka dengan kandidat pelatih pilihan L.A Lakers.

Kevin Garnett sindir finalis kandidat pelatih anyar Los Angeles Lakers. (Gambar: Teahub.it)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Kevin Garnett memberi sindiran keras kepada Los Angeles Lakers yang sedang mencari sosok pelatih baru. Menurutnya, kandidat yang dipilih oleh Lakers tidak begitu memiliki kualitas yang bagus.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Los Angeles Lakers sudah melakukan interview terhadap sejumlah kandidat. Dari banyaknya kandidat yang diwawancara, Lakers mengerucutkan pilihan mereka kepada tiga nama. Tiga nama finalis yang dimaksud adalah Darvin Ham, Terry Stotts, dan Kenny Atkinson. Beberapa pihak mengatakan bahwa tiga nama itu sangat memiliki kualitas yang bagus.

Sayangnya, Kevin Garnett selaku mantan pemain mengatakan bahwa finalis yang dipilih Lakers itu tidak akan membawa perubahan signifikan.

"Kawan, apakah Lakers benar-benar sedang mencari pelatih dengan serius saat ini? Saya rasa mereka tidak serius untuk bisa berbenah dengan daftar pelatih yang diberitakan itu," ucap Garnett.

Entah yang dikatakan oleh Garnett tersebut berdasarkan fakta atau hanya opini semata. Perlu diketahui bahwa Garnett dulunya adalah pemain Boston Celtics yang memiliki rivalitas panas dengan L.A Lakers. Bisa saja rivalitas panas itu masih terbawa sampai sekarang dan membuat penilaian Garnett jadi bias.

Secara statistik, Terry Stotts, Darvin Ham dan Kenny Atkinson memang tidak pernah membawa tim lawas mereka jadi juara sebagai pelatih kepala. Namun, tiga nama itu jelas tidak dapat diremehkan begitu saja.

Artikel Tag: Kevin Garnett, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-garnett-sindir-kandidat-pelatih-baru-dari-la-lakers
1378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini