Kevin Durant Yakin Steve Nash Sudah Layak Jadi Pelatih Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Okt 2020, 11:27 WIB
Kevin Durant yakin Steve Nash bisa bawa perubahan positif ke skuat Brooklyn Nets.

Kevin Durant percaya akan kemampuan melatih dari Steve Nash.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant merasa yakin dengan kapasitas yang dibawa oleh Steve Nash sebagai pelatih kepala tim. Meski masih baru jadi pelatih kepala, tetapi Nash dianggap punya kemampuan komplit untuk memimpin sebuah tim.

Tidak bisa dipungkiri jika kualitas seorang pelatih akan berpengaruh terhadap prestasi dari tim itu sendiri. Seorang pelatih yang baik dapat menyatukan kebutuhan pemain sehingga membuat kerja tim menjadi lebih mudah. Itulah yang dibutuhkan oleh Kevin Durant dan kawan-kawan dalam menyambut musim NBA 2021 mendatang. Durant sendiri sudah mengenal Nash ketika masih menjadi assisten pelatih Golden State Warriors.

Kepribadian Steve Nash yang peduli akan pemain diyakini Durant bisa membawa Brooklyn Nets benar-benar berlaga di level tertinggi musim depan. Manajemen tim juga tidak salah telah memilih namanya dibanding beberapa kandidat lain.

"Bila prinsip tidak selaras, maka itu bisa menyebabkan putusnya hubungan antara tim (pemain) dan pelatih. Jadi selama semua orang di tim memiliki pemikiran yang sama dan satu tujuan, maka semua orang bisa berpikir tentang kontribusi masing-masing. Lebih sulit menjadi pemain bintang ketimbang pemain pendukung. Ketika mengenal Nash sebagai pribadi, maka akan mengerti dia bisa berdampingan dengan para pemain," ucap Durant saat diwawancara.

Durant sendiri juga bakal menjalani musim perdananya sebagai pemain Nets. Selain bermain dengan lingkungan yang baru, ia juga harus bisa beradaptasi dengan kondisi fisik yang baru pulih dari cedera achilles.

Artikel Tag: kevin durant, Steve Nash, brooklyn nets

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini