Kevin Durant Yakin Kyrie Irving Bisa Bermain Penuh Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Okt 2021, 07:18 WIB
Kevin Durant prediksi Kyrie Irving bisa segera bergabung dengan tim.

Kevin Durant yakin Kyrie Irving bisa bermain penuh musim depan. (Gambar: Masslive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant angkat bicara soal status vaksinasi dari rekan setimnya, Kyrie Irving. Durant memang tidak mau berkomentar terlalu jauh, tetapi ia yakin Irving bisa bermain penuh nantinya.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving adalah pemain yang sampai sekarang masih menolak untuk divaksin. Ia memiliki alasan pribadi yang membuatnya kurang setuju dengan vaksinasi itu. Sayangnya, tindakan Irving itu bertentangan dengan aturan dari pemerintah New York. Siapa yang belum vaksin tidak akan diperbolehkan untuk melakukan kegiatan dalam ruangan alias indoor. Irving lantas terancam absen di laga kandang Brooklyn Nets musim depan.

Menanggapi situasi Irving itu, Durant tidak tahu apa yang bakal terjadi ke depannya. Satu hal yang pasti, ia yakin bahwa Irving bisa bermain penuh dan membantu Nets ke jalur juara.

"Saya memiliki perasaan bahwa Irving bakal menjadi bagian dari tim ini di musim depan. Mungkin saya terkesan naif atau membela satu pihak tertentu, tetapi itu adalah yang saya rasakan saat ini. Semua orang dalam tim ini memiliki kepercayaan diri tinggi. Mereka yakin kepada diri mereka sendiri dan kepada tim bahwa semua bisa tampil solid dan membawa sesuatu yang spesial bagi fans," ucap Durant.

Menarik untuk dinanti apakah Irving nantinya bakal mau divaksin atau tidak. Jika tetap ngotot tidak mau divaksin, maka Irving dipastikan absen dalam 41 laga kandang Nets.

Artikel Tag: kevin durant, kyrie irving, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-yakin-kyrie-irving-bisa-bermain-penuh-musim-ini
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini